Jadwal Mentari TV 22 Oktober 2023, Ada Baby Bus, Pororo Dino World Hingga Tayo Mission: Ace dan Link Nonton

- 21 Oktober 2023, 22:59 WIB
Berikut jadwal Mentari TV 22 Oktober 2023 dan link nonton Baby Bus, Pororo Dino World, Tayo Mission: Ace dan kartun-kartun akhir pekan lainnya.
Berikut jadwal Mentari TV 22 Oktober 2023 dan link nonton Baby Bus, Pororo Dino World, Tayo Mission: Ace dan kartun-kartun akhir pekan lainnya. /

 

Berita KBB - Hari libur memberikan waktu yang sangat luang bagi si kecil untuk nonton kartun kesukaannya, jika tidak bepergian ke mana-mana. Mau tahu tayangan apa yang bisa menemani sang buah hati pada hari Minggu? Berikut jadwal Mentari TV 22 Oktober 2023 dan link nonton.

 

Menurut jadwal Mentari TV 22 Oktober 2023 sebagaimana tertera dalam situs streaming Vidio, hari ini pihak stasiun TV menyajikan beragam tayangan kartun domestik dan mancanegara yang bisa ditonton si kecil pada hari Minggu.

 

Untuk kartun domestik, Minggu ini ada Bedu dan Adul, Keluarga Somat dan Cipung Abubu. Sementara kartun mancanegara, ada Baby Bus, Pororo Dino World, Tayo Mission: Ace dan masih banyak kartun lainnya.

Baca Juga: Daftar Rating Ftv Jumat 20 Oktober 2023 Ada Ftv Lapak Cintaku Dikasih Umpan Lambung, Cinta Suci Gadis Keong

Jam berapa acara-acara tersebut tayang? Langsung saja cek jadwal Mentari TV 22 Oktober 2023 berikut ini. Harap dicatat, jadwal masih bisa berubah tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV terkait.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x