Sinopsis Film Legend Of The Fist: The Return of Chen Zhen dan Operation Mekong di Indosiar 23 Oktober 2023

- 23 Oktober 2023, 09:45 WIB
Tayangan Mega Film Asia.  Sinopsis Film Legend Of The Fist: The Return of Chen Zhen dan Operation Mekong di Indosiar 23 Oktober 2023
Tayangan Mega Film Asia. Sinopsis Film Legend Of The Fist: The Return of Chen Zhen dan Operation Mekong di Indosiar 23 Oktober 2023 /Indosiar/
 

Berita KBB - Indosiar akan menayangkan 2 judul film Asia pada Senin 23 Oktober 2023, yakni Legend Of The Fist: The Return of Chen Zhen dan Operation Mekong. Berikut ini sinopsis beserta link nonton live streaming tayangan tersebut.


Berdasarkan jadwal Indosiar Senin 23 Oktober 2023 di laman resminya, Legend Of The Fist: The Return of Chen Zhen akan tayang pada dini hari pukul 00.30. Sementara Operation Mekong mengisi segmen Mega Film Asia untuk malam hari nanti, tepatnya pukul 22.00 WIB.


Dikutip dari laman IMDb, Legend Of The Fist: The Return of Chen Zhen rilis pada 2010 dan dibintangi Donnie Yen, Shu Qi, Yasuaki Kurata, Ryu Kohata, Zhou Yang, Huo Siyan, Anthony Wong dan sejumlah pemain lainnya.

 

Baca Juga: Amanda Soemedi: Puspa Kriya 2023, Bentuk Komitmen Jabar Dongkrak Produk Ekonomi Kreatif


Berlatar waktu dekade 1930-an saat perang Sino-Jepang 2, Legend Of The Fist: The Return of Chen Zhen mengisahkan tentang kembalinya Chen Zhen (Yen), yang sebelumnya diduga telah tewas, ke Shanghai Cina dengan menyandang nama samaran.


Zhen lalu bergabung dengan kelompok gangster untuk mendapat informasi tentang pasukan Jepang, di mana ia mendapatkan sejumlah daftar target untuk dihabisi. Setiap malam, Zhen beraksi menghabisi para pasukan Jepang di balik topengnya.


Sementtara film Operation Mekong yang rilis pada 2016, menghadirkan sejumlah aktris dan aktor antara lain Zhang Hanyu, Eddie Peng, Joyce Peng, Karl Ng, Xudong Wu, Chen Baoguo, dan Sun Chun sebagai pemeran utama.


Operation Mekong terilhami dari kejadian nyata yang dikenal dengan peristiwa Pembantaian Mekong. Dalam kejadian ini, 2 kapal komersil dari Cina disergap ketika menyusuri Sungai Mekong di wilayah Segitiga Emas, salah satu wilayah penghasil narkoba terbesar di dunia. Pihak penyergap menembak mati 13 kru dan mengamankan 900.000 pil metamfetamin.


Pemerintah Cina kemudian mengirimkan pasukan reserse narkoba elit yang dipimpin oleh Kapten Gao Gang (Hanyu) ke wilayah Segitiga Emas untuk menguak kebenaran di balik pembunuhan tersebut.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah