Link Nonton FTV Aku Butuh Ayang Walau Tuhan Maha Penyayang di SCTV Hari Ini, Cek Daftar Pemain dan Jadwal

- 24 Oktober 2023, 09:47 WIB
Link Nonton FTV Aku Butuh Ayang Walau Tuhan Maha Penyayang di SCTV Hari Ini, Cek Daftar Pemain dan Jadwal
Link Nonton FTV Aku Butuh Ayang Walau Tuhan Maha Penyayang di SCTV Hari Ini, Cek Daftar Pemain dan Jadwal /Tangkapan layar Instagram @sinemart_ph
 

Berita KBB - Selasa 24 Oktober 2023 hari ini, SCTV akan menayangkan FTV Aku Butuh Ayang Walau Tuhan Maha Penyayang dan beberapa judul film televisi lainnya. Berikut ini link nonton, daftar pemain dan jadwal rangkaian tayangan tersebut untuk hari ini.


Berdasarkan unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Aku Butuh Ayang Walau Tuhan Maha Penyayang merupakan film televisi garapan terbaru rumah produksi Screenplay. Berikut ini daftar pemainnya.


Menurut informasi pada poster teatrikal, daftar pemain FTV Aku Butuh Ayang Walau Tuhan Maha Penyayang yaitu Kevin Ardilova dan Jennifer Eve selaku pemeran utama. Selain itu, ada Rizky Fachrel, Kathy Indera, Kris Anjar, Devi Lanni, dan Sania Velova sebagai pemeran pendukung.

 

Baca Juga: Sinopsis Film Tragic Hero, Fearless Kungfu King, dan Drunken Master 2 Tayang di Indosiar Malam Ini


Hari ini SCTV juga akan menayangkan FTV Ramadan Ujian Berat Mantan Begal yang Bertaubat yang diproduksi Sinemart. Tayang perdana pada bulan Ramadhan 2023 lalu, daftar pemainnya antara lain Kevin Kambey, Nabila Savira, Meidiana Hutomo, dan Dude Harlino.


Kemudian ada FTV Sul33 Siap Nikah Lagi yang diproduksi Starvision dan tayang perdana pada Agustus 2023 lalu. Daftar pemain film televisi ini yakni Sule dan Ucie Sucita selaku pemain utama, dengan pemain pendukung di antaranya Endy Arfian, Raisya Bawazier, Florian Rutters, Joe Richard, Kean, dan Mang Saswi.


Satu lagi, ada FTV Cowok Gue Anak DWP (Dah Waktunya ke Penghulu) yang tayang pertama kali 2020. Menurut laman streaming Vidio, film televisi garapan Diwangkara Film ini disutradarai Otoy Witoyo dan menghadirkan duet Rachquel Nesia dan Arya Saloka sebagai pemain utama.


Jangan lupa pula saksikan rangkaian sinetron SCTV Dia Yang Kau Pilih, bersama Bidadari Surgamu, Takdir Cinta yang Kupilih dan Di Antara Dua Cinta. 


Jam berapa FTV dan sinetron-sinetron tersebut tayang? Simaklah jadwal SCTV Selasa 24 Oktober 2023 berikut ini. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah