Sinopsis Film Tragic Hero, Fearless Kungfu King, dan Drunken Master 2 Tayang di Indosiar Malam Ini

- 24 Oktober 2023, 08:26 WIB
Sinopsis Film Tragic Hero, Fearless Kungfu King, dan Drunken Master 2 Tayang di Indosiar Malam Ini
Sinopsis Film Tragic Hero, Fearless Kungfu King, dan Drunken Master 2 Tayang di Indosiar Malam Ini /indosiar.com
 

Berita KBB - Indosiar akan menayangkan 3 judul film Asia pada Selasa 24 Oktober 2023, yakni Tragic Hero, Fearless Kungfu King, dan Drunken Master 2. Berikut ini sinopsis beserta link nonton live streaming tayangan tersebut.


Berdasarkan jadwal Indosiar Selasa 24 Oktober 2023 di laman resminya, film Asia Tragic Hero tayang pada pukul 00.30 WIB dini hari. Berlanjut ke Fearless Kungfu King yang dijadwalkan pada pukul 02.30 WIB, dan Drunken Master 2 hadir pukul 22.00 WIB.


Dikutip dari laman IMDb, Tragic Hero merupakan film aksi bela diri tahun 1987 yang dibintangi Chow Yun-fat, Andy Lau, Alex Man, Carina Lau, Ng Hoi Tin, Peter Yang, dan Pauline Wong.

 

Baca Juga: Bey Machmudin Lantik Dicky Saromi sebagai Penjabat Wali Kota Cimahi


Tragic Hero berlatar waktu pada era 1970-an, mengisahkan tentang Li Ah Chai seorang bos kriminal kuat asal Hong Kong yang memiliki letnan 2 saudara yatim piatu bernama Tang Kat Yung dan Lam Ting Kwok.


Suatu ketika Chai menyatakan bahwa Kwok adalah pewarisnya, dan ini membuat Yung yang bersifat kejam dan sadis, merasa cemburu. Ketika Kwok mengundurkan diri dan pindah ke Malaka untuk mengurus keluarganya, Yung menyusun kekuatan, dan Chai sedikit demi sedikit kehilangan anak buahnya karena pembunuhan dan penyuapan.


Chai yang hanya ingin hidup damai bersama istri dan anaknya, harus menghadapi ancaman dari Yung yang berhasrat untuk balas dendam. Ia pun mundur ke Malaka dan Yung membuntutinya, berakhir dengan kejadian tragis.


Chai kemudian menghubungi musuh lamanya di Kepolisian Hongkong, Superintenden Chang, untuk memberitahunya bahwa ia akan mencoba satu serangan terakhir ke markas Yung.


Adapun Fearless Kungfu King yang rilis pada 2020 lalu dimainkan oleh Hu Guofang, Wang Yabin, Greg Maluma, Zheng Zhongyu dan sejumlah pemain pendukung lainnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x