Sinopsis Daftar Pemain FTV 32 Hari Jadi Pasutri Dan Terjadi Lagi, Kenny Austin dan Yuki Kato, Tayang 12:30 WIB

- 25 Oktober 2023, 09:43 WIB
  Sinopsis Daftar Pemain 32 Hari Jadi Pasutri Dan Terjadi Lagi, Kenny Austin dan Yuki Kato, Tayang 14:30 WIB hari ini Rabu 25 Oktober 2023/ Foto: Aurellia Lanita Nathania dan Kenny Austin, yang merupakan pasangan kekasih
Sinopsis Daftar Pemain 32 Hari Jadi Pasutri Dan Terjadi Lagi, Kenny Austin dan Yuki Kato, Tayang 14:30 WIB hari ini Rabu 25 Oktober 2023/ Foto: Aurellia Lanita Nathania dan Kenny Austin, yang merupakan pasangan kekasih /Instagram Aurellia Lanita Nathania/

 BERITA KBB –  Kenny Austin pernah bermain di FTV 32 Hari Jadi Pasutri Dan Terjadi Lagi. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 25 Oktober 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

32 Hari Jadi Pasutri Dan Terjadi Lagi adalah sebuah judul FTV yang diproduksi oleh ScreenPlay dan tayang perdana pada Selasa, 23 Agustus 2022. Dalam perayaan spesial HUT SCTV. Kemudian ditayangkan ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ungke Kaumbur dan penulis skenario oleh Wicky Olindo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Suka Ngeri Kalo Inget Jagoan di Hati, Hardi Fadhillah dan Ika Dihardjo, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 25 Oktober 2023 ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Kenny Austin dan Yuki Kato sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis 32 Hari Jadi Pasutri dan Terjadi Lagi adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik penjual mie ayam, bernama Arina.

Diceritakannya kalau tiba-tiba Arina dipilih oleh Oma, sebagai calon istri untuk cucu kesayangannya, yang diperankan oleh Kenny.

Namun, tentu saja cucu Oma awalnya menolak. Selain karena sudah punya pacar dan Arina berasal dari keluarga miskin. 

Tak bisa melawan Oma, pada akhirnya mereka menikah. Lantas apakah pernikahan itu hanya akan bertahan selama 32 hari saja?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah