Sinopsis Daftar Pemain FTV Legenda Ujian Cinta Timun Mas, Erdin Werdrayana dan Nabila Zavira, Tayang 15:20 WIB

- 27 Oktober 2023, 09:15 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Legenda Ujian Cinta Timun Mas, Erdin Werdrayana dan Nabila Zavira, Tayang 15:20 WIB hari ini Jumat 27 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Legenda Ujian Cinta Timun Mas, Erdin Werdrayana dan Nabila Zavira, Tayang 15:20 WIB hari ini Jumat 27 Oktober 2023 /Tangkap Layar Sinemart Production

BERITA KBB – Nabila Zavira pernah bermain di FTV Legenda Ujian Cinta Timun Mas. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 27 Oktober 2023 pukul 15:20 WIB. Di mana merupakan film televisi sore terbaru dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Namun kali ini ada FTV legenda tentang keajaiban sebuah perkataan karena dilandasi dengan dendam. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Ujian Cinta Timun Mas adalah sebuah judul FTV bergenre legenda tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan cerita skenario Zezen Estu, sutradara Gita Asmara sutradara dan produser Dani Sapawie.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Mendadak Bucin Demi Like You, Syahnaz Sadiqah dan Andrew Andika, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 27 Oktober 2023 pukul 15:20 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Erdin Werdrayana dan Nabila Zavira sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ujian Cinta Timun Mas adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Ayu.

Diceritakan kalau Ayu saat bayi ditemukan oleh kedua orang tua angkatnya di areal perkebunan timun mas.

Kemudian Ayu dirawat dengan sangat baik dan diberikan guyuran cinta oleh orang tua angkatnya.

Namun kemudian saat Ayu saat sudah menemukan tambatan hati yaitu Alvin, dia harus menghadapi berbagai masalah, yaitu ketika ada cewek yang bernama Silvia, juga menyukai Alvin.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah