Sinopsis Daftar Pemain FTV Karma Pengemis Buntung Gadungan, Keisha Alvaro dan Richelle Skornicki, Tayang 08:00

- 28 Oktober 2023, 07:11 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Karma Pengemis Buntung Gadungan, Keisha Alvaro dan Richelle Skornicki, Tayang 08:00 WIB hari ini Sabtu 28 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Karma Pengemis Buntung Gadungan, Keisha Alvaro dan Richelle Skornicki, Tayang 08:00 WIB hari ini Sabtu 28 Oktober 2023 /Tangkap Layar Sinemart Production


BERITA KBB – Keisha Alvaro pernah bermain di FTV Karma Pengemis Buntung Gadungan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 28 Oktober 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Karma Pengemis Buntung Gadungan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis religi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan Skenario Maretta Abadi, Sutradara Fence F. Nayoan dan Produser Dani Sapawie.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Stop Baper Yuk Bisa Yuk Move On, Morgan Oey dan Jasmine Nadya, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 28 Oktober 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Keisha Alvaro, Dude Harlino, dan Richelle Skornicki sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Karma Pengemis Buntung Gadungan adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Joko.

Diceritakan kalau Joko harus merasakan pedihnya karma dari perbuatan jahatnya yang selama ini dia lakukan.

Karena selam ini Joko berpura-pura menjadi orang cacat buntung kaki, untuk meminta belas kasihan orang-orang.

Tak hanya itu saja, Joko juga berbuat semena-mena terhadap ibu dan adiknya sendiri.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah