Jadwal Mentari TV 29 Oktober 2023 dan Link Nonton Crong-Crong Space Adventure Serta Pororo The Little Penguin

- 28 Oktober 2023, 15:35 WIB
Berikut jadwal Mentari TV 29 Oktober 2023 dan link nonton Crong-Crong Space Adventure, Pororo The Little Penguin dan kartun-kartun yang tayang hari Minggu kali ini.
Berikut jadwal Mentari TV 29 Oktober 2023 dan link nonton Crong-Crong Space Adventure, Pororo The Little Penguin dan kartun-kartun yang tayang hari Minggu kali ini. /

 

 

Berita KBB - Minggu yang merupakan hari libur memberikan waktu yang sangat luang bagi sang buah hati untuk nonton kartun kesukaannya.  Mau tahu tayangan apa yang bisa menemani si kecil akhir pekan kali ini? Berikut jadwal Mentari TV 29 Oktober 2023 lengkap dengan link nonton streaming.

 

Menurut jadwal Mentari TV 29 Oktober 2023 sebagaimana tertera dalam situs streaming Vidio, pada hari Minggu pihak stasiun TV menyajikan beragam tayangan kartun domestik dan mancanegara yang bisa ditonton sang buah hati yang tidak pergi ke mana-mana.

 

Untuk kartun domestik, Minggu ini ada Bedu dan Adul, Keluarga Somat dan Cipung Abubu. Sementara kartun mancanegara, ada Crong-Crong Space Adventure, Pororo The Little Penguin, Tayo The Little Bus dan masih banyak kartun lainnya.

Baca Juga: Link Nonton BRI Liga 1 PSIS vs Persija dan Film Asia The New Legend of Shaolin, Tayang di Indosiar Minggu

Jam berapa acara-acara tersebut tayang? Langsung saja cek jadwal Mentari TV 29 Oktober 2023 berikut ini. Harap dicatat bahwa jadwal masih bisa berubah tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV terkait.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x