Sinopsis Daftar Pemain FTV Burger Lapis Cinta, Dion Wiyoko dan Anjani Dina, Tayang 23:00 WIB Primetime SCTV

- 30 Oktober 2023, 07:48 WIB
 Sinopsis Daftar Pemain FTV Burger Lapis Cinta, Dion Wiyoko dan Anjani Dina, Tayang 23:00 WIB Primetime SCTV  hari ini Senin 30 Oktober 2023. Foto: Aktor kondang Dion Wiyoko menceritakan awal kariernya di dunia hiburan.
Sinopsis Daftar Pemain FTV Burger Lapis Cinta, Dion Wiyoko dan Anjani Dina, Tayang 23:00 WIB Primetime SCTV hari ini Senin 30 Oktober 2023. Foto: Aktor kondang Dion Wiyoko menceritakan awal kariernya di dunia hiburan. /Tangkapan layar Youtube/HAHAHA TV/


BERITA KBB – Dion Wiyoko pernah bermain di FTV Burger Lapis Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini  Senin 30 Oktober 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Burger Lapis Cinta adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Yaitu dengan menggunakan lokasi syuting di Pulau Bali.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV 32 Hari Makin Kesini Makin Kemari, Jefri Nichol dan Aisyah Aqilah, Tayang 12:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 30 Oktober 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Anjani Dina dan Dion Wiyoko sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Burger Lapis Cinta adalah berkisah tentang kehidupan seorang penjual burger cantik bernama Dina.

Diceritakan juga mengenai seorang pemuda tampan patah hati bernama Dion. Di mana Dion sedang  berkeliling di salah satu pantai yang ada di Pulau Bali untuk menenangkan dirinya.

Dion lalu tak sengaja memperhatikan seorang penjual burger cantik, yang wajahnya selalu saja ceria, tidak seperti dirinya yang tengah galau gara-gara patah hati.

Entah mengapa, Dion tiba-tiba merasa menemukan semangat hidupnya kembali saat melihat keceriaan yang selalu ditampilkan oleh Dina.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x