Sinopsis Daftar Pemain FTV 32 Hari Makin Kesini Makin Kemari, Jefri Nichol dan Aisyah Aqilah, Tayang 12:30 WIB

- 30 Oktober 2023, 07:40 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV 32 Hari Makin Kesini Makin Kemari, Jefri Nichol dan Aisyah Aqilah, Tayang 12:30 WIB hari ini Senin 30 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV 32 Hari Makin Kesini Makin Kemari, Jefri Nichol dan Aisyah Aqilah, Tayang 12:30 WIB hari ini Senin 30 Oktober 2023 /Tangkap Layar Screenplay Production


BERITA KBB – Jefri Nichol pernah bermain di FTV 32 Hari Makin Kesini Makin Kemari. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 30 Oktober 2023. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

32 Hari Makin Kesini Makin Kemari adalah sebuah judul FTV tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay dalam perayaan spesial HUT SCTV. Kemudian ditayangkan ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani, produser Wicky V Olindo, penulis skenario Lang Lang R dan ide cerita dari Alma Syaluna.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cuma Pura-pura Mencintaimu Bercyandyaaa, Jennifer Eve dan Kiki Farrell, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 30 Oktober 2023 ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti seperti Jefri Nichol dan Aisyah Aqilah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis 32 Hari Makin Kesini Makin Kemari adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Rianti.

Diceritakan kalau rianti merasa patah hati juga sakit sedalam-dalamnya ketika mengetahui tiba-tiba dirinya diputuskan oleh sang pacar, karena pacarnya akan segera menikah dengan seorang cewek, yang ternyata selama ini mereka berdua telah berselingkuh di belakang Riyanti.

Riyanti kemudian bertemu dengan Galuh, seorang pria tampan yang tiba-tiba menabrak dirinya.

Di sana Rianti memiliki ide untuk meminta bantuan Galuh, agar berpura-pura menjadi pasangannya di depan mantan pacar dan calon istrinya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x