Sinopsis Daftar Pemain FTV POV Punya Pacar Semanis Kamu, Larasati Nugroho dan Lavicky Nicholas, Tayang 10:00 W

- 31 Oktober 2023, 05:26 WIB
 Sinopsis Daftar Pemain FTV POV Punya Pacar Semanis Kamu, Larasati Nugroho dan Lavicky Nicholas, Tayang 10:00 WIB hari ini Selasa 31 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV POV Punya Pacar Semanis Kamu, Larasati Nugroho dan Lavicky Nicholas, Tayang 10:00 WIB hari ini Selasa 31 Oktober 2023 /Tangkap Layar Starvision Production


BERITA KBB – Larasati Nugroho pernah bermain di FTV POV Punya Pacar Semanis Kamu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 31 Oktober 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

POV Punya Pacar Semanis Kamu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Asep Kusdinar, penulis skenario Alma Syaluna dan ide cerita dari Septiana Villia.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV 32 Hari Titik SA Ae Mbok Cantik, Morgan Oey dan Erika Carlina, Tayang 12:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 31 Oktober 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Lavicky Nicholas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis POV Punya Pacar Semanis Kamu Adella pergilah tentang kehidupan seorang gadis cantik yang diperankan oleh Laras.

Diceritakan kalau Laras sedang menjalin hubungan dengan seorang pria tampan, yang kaya raya, sehingga dia harus melakukan fitting baju pengantin di sebuah butik.

Tiba-tiba Laras malah mendapatkan omelan dari sang supir, yang bekerja padanya.

Ternyata sang sopir ini marah, karena Laras seperti mengulur waktu dan tidak menghargai waktunya sama sekali.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah