Jadwal SCTV Hari Ini 31 Oktober 2023 dan Daftar Pemain FTV POV Punya Pacar Semanis Kamu Berikut Link Nonton

- 31 Oktober 2023, 09:30 WIB
Jadwal SCTV Hari Ini 31 Oktober 2023 dan Daftar Pemain FTV POV Punya Pacar Semanis Kamu Berikut Link Nonton
Jadwal SCTV Hari Ini 31 Oktober 2023 dan Daftar Pemain FTV POV Punya Pacar Semanis Kamu Berikut Link Nonton /Tangkapan layar YouTube SCTV
 

Berita KBB - Selasa ini SCTV akan menayangkan FTV POV Punya Pacar Semanis Kamu. Berikut informasi jadwal SCTV hari ini 31 Oktober 2023 berikut daftar pemain dan link nonton streaming film televisi tersebut serta tayangan lainnya hari ini.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Senin 30 Oktober 2023, FTV POV Punya Pacar Semanis Kamu merupakan karya terbaru rumah produksi Screenplay..


Daftar pemain FTV POV Punya Pacar Semanis Kamu ini yaitu Lavicky Nicholas dan Larasati Nugroho selaku pemeran utama, bersama pemain pendukung yakniJessica Shaina, Fio Celesta, Joshua Otay, Erlin Sarintan, dan Ruli Ramadhani.

 
 

Menurut informasi yang diperoleh, hari ini juga tayang FTV Ramadan Pudarnya Iman Di Hati yang tayang perdana April 2023 lalu. Film televisi garapan Sinemart ini dimainkan Samuel Rizal, Eva Anindita, Ajun Perwira, Gabriella Quinlyn dan Dude Harlino.


FTV berikutnya yakni 32 Hari Titik! Sa Ae Mbok Cantik, yang tayang pertama kali 2022 dan diproduksi Screenplay untuk momen HUT SCTV. Daftar pemainnya yakni Morgan Oey dan Erika Carlina selaku pemain utama, bersama Elma Agustin, Jonathan Andriano, Gemi Nastiti dan Ruli Ramadhani.


Senin ini pula SCTV akan menghadirkan FTV Gasanggup Akutu Mba Angkot yang merupakan rerun dan pertama kali tayang 2019 lalu. Menurut Tentang Sinopsis, daftar pemain film televisi ini yaitu Arya Saloka dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utamanya, bersama Catherine Elsad, Adi Sastro, Puspa Ritchwary, Elizabeth Christine, Tenno Ali dan Dieno Ramly.


Rangkaian FTV terakhir yang hadir hari ini yaitu Nasi Jinggo Spesial Pake Cinta, yang pertama kali tayang 2015 dan diproduksi Screenplay. Daftar pemain film televisi ini yaitu Michelle Ziudith dan Dimas Anggara sebagai pemeran utamanya, bersama Lavicky Nicholas, Nadya Arina, Gabriella Desta, Ar Someng.


Selain rangkaian FTV tersebut, jangan lupa saksikan sinetron Dia yang Kau Pilih, Bidadari Surgamu, Takdir Cinta yang Kupilih dan Di Antara Dua Cinta yang akan hadir menemani waktu bersantai pemirsa sehabis kerja.


Untuk tahu jam tayang program-program tersebut, simak jadwal SCTV hari ini 31 Oktober 2023 berikut. Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV Hari Ini 31 Oktober 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x