UMKM Awards 2023 Bantu Tingkatkan Daya Saing Pelaku Usaha Mikro Kota Bandung

- 31 Oktober 2023, 05:17 WIB
Dinas Koperasi dan UKM (Diskop UKM) Kota Bandung menggelar UMKM Awards 2023, Senin 30 Oktober 2023. Acara ini disambut antusias oleh para pelaku UKM.
Dinas Koperasi dan UKM (Diskop UKM) Kota Bandung menggelar UMKM Awards 2023, Senin 30 Oktober 2023. Acara ini disambut antusias oleh para pelaku UKM. /Istimewa /

BERITA KBB - Dinas Koperasi dan UKM (Diskop UKM) Kota Bandung menggelar UMKM Awards 2023, Senin 30 Oktober 2023. Acara ini disambut antusias oleh para pelaku UKM.

Puji Lestari salah satunya. Pemilik usaha Hi Story Camp ini mengaku rangkaian UMKM Awards ini memberi banyak ilmu bermanfaat bagi usaha yang ia jalankan.

Ia mengaku senang dan merasa dirangkul oleh Pemkot Bandung lewat acara ini. Sebagai informasi, dalam salah satu rangkaian UMKM Awards 2023 ini, terdapat kegiatan pelatihan bagi para finalisnya.

Baca Juga: Peran Srikandi PLN UPT Bandung Jaga Keandalan Pasokan Listrik, Begini Kiprahnya

"Awalnya saya ikut acara ini untuk menambah jejaring bisnis. Supaya kita lebih tahu banyak hal mengenai produksi, pengemasan," kata Puji dalam siniar Ngariung bersama Diskominfo Kota Bandung, beberapa waktu menjelang UMKM Awards 2023 dimulai.

Ia berharap, kegiatan ini bisa terus menjaga motivasinya dalam mengembangkan produk usaha mikro yang dijalankannya.

“Saya jadi punya banyak teman pelaku UMKM. Semangat positif mereka memotivasi kami untuk lebih berkembang lagi,” katanya.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV 32 Hari Titik SA Ae Mbok Cantik, Morgan Oey dan Erika Carlina, Tayang 12:30 WIB

Pada kesempatan tersebut, Pelaksana Tugas Kepala Bidang Usaha Mikro Diskop UKM Kota Bandung, Tris Avianti Ratnajati menjelaskan, UMKM Awards 2023 bertujuan untuk mengapresiasi pelaku usaha mikro di Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x