Sinopsis Daftar Pemain FTV Jikalau Kau Cinta ftvNikahin Aku Dong, Rachquel Nesia dan Arya Saloka, 14:30 WIB

- 2 November 2023, 05:50 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jikalau Kau Cinta Nikahin Aku Dong, Rachquel Nesia dan Arya Saloka, Tayang 14:30WIB di jadwal SCTV hari ini Kamis 2 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jikalau Kau Cinta Nikahin Aku Dong, Rachquel Nesia dan Arya Saloka, Tayang 14:30WIB di jadwal SCTV hari ini Kamis 2 November 2023 /Tangkap Layar Diwangkara Films Production

BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Jikalau Kau Cinta Nikahin Aku Dong. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 2 November 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Jikalau Kau Cinta Nikahin Aku Dong adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Ada Samsung Galaxy A15 Hingga Oppo A2, Berikut 5 Smartphone Anyar yang Rilis November 2023 dan Spek Kuncinya

Sinetron yang tayang pada 2 November 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Arya Saloka dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jikalau Kau Cinta Nikahin Aku Dong adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Rena, yang tengah menunggu seseorang yang dicintainya, di mana orang tersebut 5 tahun tanpa kabar.

Namun, tiba-tiba Rena dikasih deadline untuk harus segera menikah, akhirnya Rena minta tolong Aldi, yang merupakan sahabatnya, untuk sementara pura-pura jadi calon suami ke orang tua Rena.

Aldi pun menyetujui permintaan Rena karena suatu alasan. Bahkan Aldi sempat memuji kecantikan Rena saat sesi foto prewedding.

Cuplikan adegan prewedding Rena dan Aldi
Cuplikan adegan prewedding Rena dan Aldi Vidio

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah