Daftar Rating Acara TV 31 Oktober 2023: Magic 5 dan Di Antara Dua Cinta Saling Tempel Dengan TVR Imbang

- 1 November 2023, 17:15 WIB
Daftar Rating Acara TV 31 Oktober 2023: Magic 5 dan Di Antara Dua Cinta Saling Tempel Dengan TVR Imbang
Daftar Rating Acara TV 31 Oktober 2023: Magic 5 dan Di Antara Dua Cinta Saling Tempel Dengan TVR Imbang /Instagram @sinemart_ph/
 

Berita KBB - Penasaran dengan performa rating acara televisi favorit terkini yang hadir pada Selasa kemarin? Berikut pembahasan daftar rating acara TV 31 Oktober 2023 yang tidak boleh dilewatkan.


Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Rabu 1 November 2023, ada 15 acara TV dari 5 stasiun swasta yang tayang pada Selasa yang menjadi pendulang rating tertinggi versi estimasi all.


Menurut daftar rating acara TV 31 Oktober 2023, Bidadari Surgamu dan Takdir Cinta yang Kupilih SCTV masih bertengger di peringkat puncak. Unggahan akun Instagram @muhammad97imam menyebutkan, masing-masing sinetron ini memperoleh rating 4,2/18,4 persen dan 4,1/17,9 persen.

 

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini 2 November 2023, Ada BRI Liga 1 Bhayangkara vs PSIS dan Film New Kung Fu Cult Master


Bidadari Surgamu mengalami sedikit penurunan rating dan share bila dibandingkan dengan performa pada hari sebelumnya, sedangkan Takdir Cinta yang Kupilih justru bertambah. Keduanya memiliki selisih angka TVR yang tipis.


Sinetron prime time SCTV yang satunya lagi, Di Antara Dua Cinta, juga mengalami peningkatan rating dan share. Tertahan di peringkat 6 sejak 2 hari terakhir, program ini akhirnya dapat merangsek ke 5 besar dengan perolehan rating 2,9/17,5 persen pada versi estimasi all.


Sementara pada versi UM, Di Antara Dua Cinta berada di peringkat 5 di bawah Cinta Tanpa Karena. Sinetron andalan RCTI ini sendiri pada versi estimasi all turun satu peringkat dari penayangan hari sebelumnya.


Nasib berbeda justru dialami Dia Yang Kau Pilih, sinetron sore SCTV ini menjadi satu-satunya yang turun performa pada Selasa. Bertengger di peringkat 9 dengan rating 2,1/13,8 persen, sinetron ini anjlok keluar 10 besar dengan perolehan TVR terbaru 2 dan share 13,6 persen.


Adapun pada versi UM, Dia Yang Kau Pilih berada di peringkat 10, ditempel oleh sinetron anyar RCTI Cahaya Cinta Azzura di bawahnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @Indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x