Jadwal Indosiar Hari Ini 2 November 2023, Ada BRI Liga 1 Bhayangkara vs PSIS dan Film New Kung Fu Cult Master

- 1 November 2023, 11:26 WIB
Tayangan Mega Series Magic 5. Jadwal Indosiar Hari Ini 2 November 2023, Ada BRI Liga 1 Bhayangkara vs PSIS dan Film New Kung Fu Cult Master
Tayangan Mega Series Magic 5. Jadwal Indosiar Hari Ini 2 November 2023, Ada BRI Liga 1 Bhayangkara vs PSIS dan Film New Kung Fu Cult Master /Indosiar/
 

Berita KBB - Berikut jadwal Indosiar hari ini 2 November 2023, di mana akan tayang kompetisi sepakbola BRI Liga 1 Bhayangkara vs PSIS Semarang dan film New Kung Fu Cult Master 2.


Berdasarkan jadwal Indosiar hari ini 2 November 2023 di laman resminya, partai Bhayangkara vs PSIS Semarang menjadi salah satu laga BRI Liga 1 yang ditayangkan pihak stasiun TV pada Kamis.


Partai lainnya yang ditayangkan Indosiar secara live yakni Persebaya Surabaya vs Persis Solo pada sore hari.

 

Baca Juga: Daftar Hari Besar Nasional dan Internasional November 2023, Ada Hari Pahlawan dan Hari Diabetes Sedunia


Dikutip dari laman PSSI, pada pertandingan pertama di putaran kedua BRI Liga 1 ini, PSIS Semarang yang berada di peringkat 5 klasemen dengan raihan 29 poin, berkesempatan untuk mendongkrak posisinya di 5 besar dengan mengalahkan Bhayangkara yang terseok di dasar klasemen.


Setelah laga BRI Liga 1 Bhayangkara vs PSIS Semarang usai, Indosiar akan menayangkan 2 judul film Asia yakni New Kung Fu Cult Master 2 dan The Grandmaster of Kungfu. Berikut ini sinopsis dari kedua film tersebut.


Dalam film New Kung Fu Cult Master 2 yang dibintangi Sabrina Qiu, Janice Man, Yun Qianqian, Raymond Lam, Chen Zihan, Shi Yanneng dan juga Donnie Yen ini, para ahli Enam Sekte Besar terperangkap di Kuil Wan On. Mereka terkena Bubuk Beracun Sepuluh Aroma yang membuat mereka kehilangan kekuatan beladirinya.


Jam berapa BRI Liga 1 Bhayangkara vs PSIS Semarang dan film New Kung Fu Cult Master 2 tayang? Simak jadwal Indosiar hari ini 2 November 2023 berikut.


Jadwal Indosiar Hari Ini 2 November 2023 (Waktu Dalam WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x