Link Nonton FTV Jadi Bos Jangan Galak Galak, Ga Bahaya ta di SCTV Hari Ini, Jadwal Lengkap dan Daftar Pemain

- 2 November 2023, 08:25 WIB
Jadwal Acara SCTV 2 November 2023, Ada FTV Pagi Jadi Bos Jangan Galak Galak Gak Bahaya Ta, Bidadari Surgamu
Jadwal Acara SCTV 2 November 2023, Ada FTV Pagi Jadi Bos Jangan Galak Galak Gak Bahaya Ta, Bidadari Surgamu /Zita JG /Instagram @allaboutscreenplayprod
 

Berita KBB - Berikut link nonton FTV Jadi Bos Jangan Galak Galak, Ga Bahaya ta dan film televisi lainnya yang akan hadir di SCTV pada Kamis 2 November 2023, lengkap dengan daftar pemain dan jadwal tayang rangkaian film televisi di bawah ini.


Menurut informasi yang diterima Berita KBB, FTV Jadi Bos Jangan Galak Galak, Ga Bahaya ta yang dijadwalkan hadir pukul 10.00 WIB merupakan garapan terbaru rumah produksi Screenplay.


Daftar pemain FTV Jadi Bos Jangan Galak Galak, Ga Bahaya ta antara lain Andrew Andika dan Anjani Dina sebagai pemeran utama, bersama Rayna Sinova, Nicho Bryant, Kathleen Carolyne, Eko Mulyadi, dan Zeid Mujib Yahya selaku pemeran pendukung.

 

Baca Juga: Jadwal Trans Tv Kamis 2 November 2023 Saksikan Film Bats: Human Harvest Dan The Hunters Prayer


Untuk mengawali rangkaian FTV hari ini, SCTV akan menayangkan film televisi Ramadan berjudul Menembus Dosa Demi Jadi Wali Nikah pada pukul 08.00 WIB. Berdasarkan poster teatrikal yang diunggah akun Instagram resmi SinemArt, daftar pemain film televisi ini antara lain Hikmal Abrar, Dina Lorenza, Esta Pramanita, Mahdy Reza, dan Dude Harlino.


Pukul 12.30 WIB, SCTV juga akan menghadirkan FTV Goyang 29 “Digeboy Asoy” yang diproduksi Screenplay dalam rangka HUT SCTV ke-29. Tampil sebagai pemeran utama, Naufal Samudra, Olivia Jensen, Eza Gionino, dan Raisya Bawazier.


FTV lainnya yang kembali ditayangkan pada Kamis ini pukul 14.30 WIB yaitu Jikalau Kau Cinta Aku Nikahin Aku Dong yang tayang pertama kali pada 2019 lalu. Menurut laman Tentang Sinopsis, film televisi garapan Diwangkara Film ini menghadirkan duet Rachquel Nesia dan Arya Saloka sebagai pemain utama, didukung oleh Lania Fira, Renny Novita, Shandy William, Aditya Rino, dan Wily Smit.

 

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini dan Esok 2-3 November: Hujan Lebat di 23 Provinsi, Ada Lampung dan Kalimantan Timur

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah