Jadwal Indosiar Hari Ini 4 November 2023, Ada BRI Liga 1 Persita vs Barito Putera dan Film Spooky Encounters

- 3 November 2023, 10:56 WIB
Jadwal Indosiar Hari Ini 4 November 2023, Ada BRI Liga 1 Persita vs Barito Putera dan Film Spooky Encounters
Jadwal Indosiar Hari Ini 4 November 2023, Ada BRI Liga 1 Persita vs Barito Putera dan Film Spooky Encounters /Vidio.com
 

Berita KBB - Indosiar akan menayangkan kompetisi BRI Liga 1 pekan 18 antara Persita vs Barito Putera dan Mega Film Asia berjudul Spooky Encounters pada Sabtu ini. Berikut jadwal Indosiar hari ini 4 November 2023 dan link nonton pertandingan serta sinopsis dari film tersebut.


Berdasarkan jadwal Indosiar hari ini 4 November 2023 di situs resminya, laga Persita vs Barito Putera menjadi salah satu partai yang akan disiarkan live oleh pihak stasiun TV. Pertandingan lainnya yang juga hadir Sabtu ini yakni Persikabo 1973 vs RANS Nusantara FC.


Menurut laman PSSI, Persita Tangerang yang berada di peringkat 15 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024, berada dalam bayang-bayang zona degradasi setelah Arema FC yang baru saja mempermalukan Dewa United, memperkecil jarak di bawah Persita dengan selisih 1 poin.

 

Baca Juga: BMKG: Sulawesi Selatan, Papua dan Sejumlah Provinsi Berpotensi Cuaca Ekstrem Hujan Lebat 3-9 November 2023


Di sisi lain, PS Barito Putera yang mengoleksi 24 poin dan menghuni peringkat 7 klasemen sementara BRI Liga 1, harus melepaskan diri dari bayang-bayang 5 klub di bawahnya. Ancaman terbesar datang dari Persis, Persebaya dan PSM yang belum bermain pada minggu ini dan dapat mengkudeta posisi Barito jika mereka mendapat kemenangan.


Memanfaatkan catatan kurang baik yang dicapai ketiga klub tersebut dalam 5 pertandingan terakhir, apakah Barito Putera yang menuai hasil seri sebanyak 4 pertandingan berturut-turut mampu merenggangkan jarak?

 

Sementara itu, RANS Nusantara FC yang berada di peringkat 5 klasemen sementara BRI Liga 1, berpeluang melewati Madura United dan PSIS Semarang dengan mengalahkan Persikabo 1973 yang terengah di zona degradasi.


Beralih ke segmen Mega Film Asia, berikut ini sinopsis film Spooky Encounter yang dibintangi aktor Sammo Hung dan dijadwalkan tayang di Indosiar pada Sabtu 4 November 2023.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah