Ada Film The Myth dan Raging Fire, Berikut Sinopsis dan Jadwal Indosiar Hari Ini 5 November 2023

- 4 November 2023, 10:38 WIB
Ada Film The Myth dan Raging Fire, Berikut  Sinopsis dan Jadwal Indosiar Hari Ini 5 November 2023
Ada Film The Myth dan Raging Fire, Berikut Sinopsis dan Jadwal Indosiar Hari Ini 5 November 2023 /
 

Berita KBB - Film Asia The Myth dan Raging Fire akan hadir di layar kaca pada Minggu akhir pekan ini. Berikut jadwal Indosiar hari ini 5 November 2023 untuk tahu jam tayang kedua film tersebut.


Berdasarkan jadwal Indosiar hari ini 5 November 2023 sebagaimana situs resminya, The Myth dan Raging Fire menjadi salah dua dari suguhan pihak stasiun TV untuk mengisi segmen Mega Film Asia hari Minggu.


Di bawah ini adalah sinopsis film The Myth dan Raging Fire, yang dibintangi aktor laga kondang Jackie Chan dan Donnie Yen.

 

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini 4 November 2023, Daftar Pemain FTV Dari Bakmie Jadi You Love Me dan Link Nonton Streaming


Sinopsis film The Myth


Jackie Chan yang berperan sebagai ahli arkeologi terkenal bernama Jack, dikisahkan mulai mengalami mimpi-mimpi misterius akan masa lalunya sebagai pejuang di masa Cina kuno. 


Ketika rekan ilmuwannya meminta pertolongan Jack untuk melacak lokasi makam kaisar pertama Cina, ia pun mengetahui bahwa mimpinya bukan hanya sekedar bunga tidur, memang pernah terjadi.


Sinopsis film Raging Fire


Dalam film ini, Donnie Yen memerankan Cheung Sung-bong, seorang anggota polisi dari unit Reserse Kriminal yang telah bekerja di garis depan selama bertahun-tahun.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah