Sinopsis Daftar Pemain FTV Sambal Cinta Level 29 Nendang Pedasnya, Angga Yunanda dan Yuriko Angeline, 12:30 W

- 5 November 2023, 06:07 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sambal Cinta Level 29 Nendang Pedasnya, Angga Yunanda dan Yuriko Angeline, 12:30 WIB hari ini Minggu 5 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sambal Cinta Level 29 Nendang Pedasnya, Angga Yunanda dan Yuriko Angeline, 12:30 WIB hari ini Minggu 5 November 2023 /Tangkap Layar Starvision Production

BERITA KBB – Angga Yunanda pernah bermain di FTV Sambal Cinta Level 29 Nendang Pedasnya. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 5 November 2023. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Sambal Cinta Level 29 Nendang Pedasnya adalah sebuah judul FTV tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Production. Dengan sutradara Lakonde, penulis skenario Novy Pritania dan ide cerita dari Servita Ramadhanty.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Terciduk Cinta Kids Zaman Now, Eza Gionino, Amanda Manopo, dan Junior Roberts

Sinetron yang ditayangkan pada 5 November 2023 ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Angga Yunanda dan Yoriko Angeline sebagai pemeran utamanya.

Berikut daftar pemain FTV Sambal Cinta Level 29 Nendang Pedasnya:

Angga Yunanda

Yuriko Angeline 

Rendi John P

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x