Jadwal Indosiar Hari Ini 7 November 2023 dan Sinopsis Film Asia Flying Sword of Dragon Gate dan Kungfu Jungle

- 6 November 2023, 11:33 WIB
Jadwal Indosiar Hari Ini 7 November 2023 dan Sinopsis Film Asia Flying Sword of Dragon Gate dan Kungfu Jungle
Jadwal Indosiar Hari Ini 7 November 2023 dan Sinopsis Film Asia Flying Sword of Dragon Gate dan Kungfu Jungle /Dok. Indosiar
 

Berita KBB - Indosiar akan menayangkan film Asia berjudul Flying Sword of Dragon Gate dan Kungfu Jungle pada Selasa ini. Berikut jadwal Indosiar hari ini 7 November 2023 dan sinopsis beserta link nonton live streaming kedua tayangan tersebut.


Berdasarkan jadwal Indosiar hari ini 7 November 2023 sebagaimana diinformasikan laman resminya, Flying Sword of Dragon Gate dan Kungfu Jungle menjadi salah dua film yang mengisi segmen Mega Film Asia Selasa. Film lainnya yang juga tayang yaitu The Unity of Heroes akan hadir pada dini hari.


Bagi yang tertarik nonton kedua film Asia tersebut, di bawah ini adalah sinopsis Flying Swords of Dragon Gate dan Kungfu Jungle yang Berita KBB rangkum dari laman IMDb.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Visi Misi Cinta Pagar Bagus Senin 6 November 2023 Pukul 10.00 WIB


Dalam film Flying Sword of Dragon Gate, dikisahkan para kasim Kaisar mendapatkan kekuasaan dan pengaruh, dan memerintahkan Biro Timur dan Biro Barat untuk memata-matai dan mengawasi seluruh kerajaan.


Suatu hari, Biro Timur mengunjungi galangan kapal untuk menghabisi orang-orang yang mencoba melaporkan praktik suap mereka kepada Kaisar. Namun mereka mendapat perlawanan dari Zhao Huai’an (Jet Li), yang berhasil mengalahkan pimpinan biro


Sementara itu, selir utama Kaisar menginginkan sang penguasa untuk tidak menghamili siapapun selain dirinya. 3 gundik yang sudah hamil dieksekusi, sementara satunya lagi tengah diburu.


Dalam pengejaran, wanita ini mendapat bantuan dari seorang pria bertopeng yang mengaku sebagai Zhao dan membawanya ke Gerbang Naga untuk melarikan diri. Di sisi lain, Zhao yang asli memutuskan melawan Biro Barat untuk membantu pelarian tersebut.


Beralih ke film Kungfu Jungle, yang mengisahkan seorang pembunuh kejam bernama Fung (Wang Baoqiang) yang berkeliling Hong Kong untuk menghabisi para petarung bela diri dan meninggalkan senjata rahasia bernama Moonshadow sebagai kartu panggilannya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah