Jadwal Indosiar Kamis 9 November 2023, Ada BRI Liga 1 Persija vs Persikabo, Film Island of Fire dan Firestorm

- 8 November 2023, 13:21 WIB
Jadwal Indosiar Kamis 9 November 2023, Ada BRI Liga 1 Persija vs Persikabo, Film Island of Fire dan Firestorm
Jadwal Indosiar Kamis 9 November 2023, Ada BRI Liga 1 Persija vs Persikabo, Film Island of Fire dan Firestorm /Instagram.com/@sports.indosiar
 

Berita KBB - Berikut jadwal Indosiar Kamis 9 November 2023, di mana akan tayang kompetisi sepakbola BRI Liga 1 Persija vs Persikabo dan film Island of Fire serta Firestorm lengkap dengan sinopsis dan link nonton.


Berdasarkan jadwal Indosiar Kamis 9 November 2023 di laman resminya, partai Persija vs Persikabo menjadi salah satu laga BRI Liga 1 yang ditayangkan pihak stasiun TV pada hari ini, selain dari PS Barito Putera vs Persebaya Surabaya.


Laga Persija vs Persikabo ini akan menjadi peluang besar bagi The Jak yang bertengger di peringkat 9 mengoleksi 23 poin untuk menyalip Dewa United dan PS Barito Putera sekaligus di klasemen sementara BRI Liga 1.

 

Baca Juga: Spek Samsung Galaxy S24 Ultra: Usung Snapdragon 8 Gen 3 Overclocked, Lebih Gahar dari Realme GT 5 Pro?


Namun, di sisi lain Persikabo yang baru mencuri 3 poin dalam laga kontra RANS Nusantara FC Sabtu 4 November 2023 lalu, dapat membawa kejutan dengan setidaknya membawa pulang 1 poin dari Stadion Patriot Chandrabaga.


Potensi ancaman dari Persija Jakarta ini membuat PS Barito Putera yang terpaut 2 poin, wajib menang atas Persebaya Surabaya jika tidak ingin tersalip. Sebaliknya, bila mampu meraih 3 poin di kandang, maka Bajul Ijo akan menempel ketat Barito di klasemen sementara.


Selain kedua laga BRI Liga 1 tersebut, Indosiar akan menayangkan film Asia antara lain Island of Fire dan Firestorm untuk mengisi segmen Mega Film Asia dini hari dan malam. Berikut ini sinopsis kedua film yang dibintangi Jackie Chan dan Andy Lau tersebut.


Dalam film Island of Fire yang juga dikenal dengan judul Jackie Chan Is The Prisoner ini, Jackie dan Lau masing-masing berperan sebagai Lung dan Iron Ball, 2 dari beberapa tahanan yang dijadikan pembunuh bayaran oleh sipir penjara korup (Chun Hsiung-ko) dengan cara memalsukan kematian mereka.


Seorang polisi bernama Wang Wei (Tony Ka Fai Leung) kemudian dikirim ke penjara tersebut untuk mengumpulkan bukti-bukti kejahatan sang sipir. Bagaimana nasib Lung dan Iron Ball setelah kabur dari penjara? Tonton saja film Island of Fire ini.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah