FTV Kesana Kemari Eh Cintaku Malah Nyangkut di Hati Pak Guru Satu Ini, Fendy Chow dan Natalie Zenn, 10:00 WIB

- 9 November 2023, 06:23 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kesana Kemari Eh Cintaku Malah Nyangkut di Hati Pak Guru Satu Ini, Fendy Chow dan Natalie Zenn. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 9 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kesana Kemari Eh Cintaku Malah Nyangkut di Hati Pak Guru Satu Ini, Fendy Chow dan Natalie Zenn. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 9 November 2023 /Tangkap Layar Screenplay Production


BERITA KBB – Fendy Chow pernah bermain di FTV Kesana Kemari Eh Cintaku Malah Nyangkut di Hati Pak Guru Satu Ini. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 9 November 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Kesana Kemari Eh Cintaku Malah Nyangkut di Hati Pak Guru Satu Ini adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan Skenario ditulis oleh Nurfaizah, ide cerita dari Septiana Villia dan sutradara Adhe Dharmastria.

Baca Juga: Disnaker Gulirkan Program Padat Karya Pengolahan Sampah Organik, Targetkan Kelola 151 Ton Per Hari

Sinetron yang tayang pada 9 November 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fendy Chow dan Natalie Zenn sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kesana Kemari Eh Cintaku Malah Nyangkut di Hati Pak Guru Satu Ini adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Maya.

Diceritakan kalau Maya ini adalah tante dari seorang gadis kecil yang bersekolah di sekolah dasar. Di mana keponakan Maya sangat baik dan berprestasi di sana.

Ternyata sang keponakan Maya memiliki guru yang sangat tampan, bernama Bastian.

Namun pertemuan Maya dengan Bastian tidak berlangsung baik. Di mana Maya melakukan kesalahan dan tidak meminta maaf secara tulus kepada Bastian.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah