Jadwal Indosiar Sabtu 11 November 2023, Sinopsis Kiss of The Dragon dan Armour of God 2 Operation Condor

- 10 November 2023, 11:05 WIB
Jadwal Acara Indosiar 10 November 2023: Magic 5 Pindah Jam Tayang, Ada Konser Kick Off Pesta Bola Dunia 2023
Jadwal Acara Indosiar 10 November 2023: Magic 5 Pindah Jam Tayang, Ada Konser Kick Off Pesta Bola Dunia 2023 /Zita JG /indosiar.com
 

Berita KBB - Indosiar akan menayangkan Mega Film Asia berjudul Kiss of The Dragon dan Armour of God 2 Operation Condor akhir pekan ini. Berikut jadwal Indosiar Sabtu 11 November 2023 dan sinopsis kedua film tersebut.


Menurut jadwal Indosiar Sabtu 11 November 2023 di laman resminya, Kiss of The Dragon dan Armour of God 2 Operation Condor merupakan salah dua film yang disuguhkan untuk mengisi segmen Mega Film Asia akhir pekan.


Berikut ini sinopsis Kiss of the Dragon yang dibintangi Jet Li dan dijadwalkan tayang di Indosiar pada Sabtu 11 November 2023, sebagaimana dikutip Berita KBB dari IMDb.

 

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Jumat, 10 November 2023: Harlin Sedih Melihat Surat dari Lakshmi


Kiss of The Dragon mengisahkan tentang Liu Jian (Jet Li), seorang petugas kepolisian dari Cina yang datang ke Paris untuk membantu kesatuan polisi penangkapan bandar narkoba Cina dan koneksinya di Prancis.


Koneksi yang dimaksud adalah Richard (Tcheky Karyo), kepala kesatuan polisi tersebut, yang berniat membunuh sang bandar dan mengkambinghitamkan Jian.


Jian yang nyaris tertembak, berhasil kabur dengan membawa kaset berisi rekaman kejadian yang sebenarnya. Ia kemudian menemui Jessica (Bridget Fonda), salah seorang PSK sewaan Richard yang juga memiliki masalah dengan sang kepala kesatuan polisi.


Richard membuat anak Jessica terkungkung di panti asuhan untuk memaksa Jessica tetap bekerja dan bungkam. Mampukah Jian melindungi Jessica, menyelamatkan putrinya dan memberi Richard “ciuman naga”?


Setelah Jet Li, giliran Jackie Chan yang akan tampil dengan aksi berbalut komedi dalam film Armour of God 2 Operation Condor, yang merupakan kelanjutan dari film yang ditayangkan pada Jumat kemarin yakni Armour of God. Berikut sinopsis film tersebut.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah