Daftar Pemain FTV Racun Penutup Pintu Surga di SCTV Sabtu 11 November 2023, Endy Arfian Racuni Famili Sendiri!

- 11 November 2023, 08:26 WIB
Daftar Pemain FTV Racun Penutup Pintu Surga di SCTV Sabtu 11 November 2023, Endy Arfian Racuni Famili Sendiri!
Daftar Pemain FTV Racun Penutup Pintu Surga di SCTV Sabtu 11 November 2023, Endy Arfian Racuni Famili Sendiri! /Instagram @sinemart_ph
 

Berita KBB - Hari ini SCTV akan menghadirkan FTV Racun Penutup Pintu Surga dan beberapa film televisi rerun lainnya. Penasaran dengan judul-judul dan daftar pemainnya? Berikut pembahasan lengkapnya.


Menurut jadwal SCTV Sabtu 11 November 2023 sebagaimana tertera pada laman resminya, FTV Racun Penutup Pintu Surga merupakan salah satu dari 4 judul film televisi yang akan disuguhkan pada hari ini tepatnya pukul 08.30 WIB.


Daftar pemain FTV Racun Penutup Pintu Surga yang mengisi segmen film televisi Ramadan pagi ini antara lain Endy Arfian, Nadira Sungkar, Guruh Febrian, Yoona Gimenez, Dzikri Daulay, dan Dude Harlino.

 

Baca Juga: Jadwal Mentari TV Minggu 12 November 2023, Ada Pororo Goes To Korea, Eddy The Clever Fox dan Kartun Seru Lain


Dalam FTV ini, Endy Arfian memerankan Dodo, seorang karyawan bengkel yang bermasalah dengan keluarganya dan memiliki pacar yang matre. Suatu hari, ia tega meracuni seluruh keluarganya dengan sianida demi terbebas dari tekanan hidupnya.


Rangkaian film televisi hari ini akan diawali dengan FTV Ramadan lainnya yaitu Ajimat Membuat Sekarat. Tayang pertama kali pada bulan Ramadhan 2023 lalu, Kevin Kambey, Angelica Simperler, Rexy Rizky, Aliyah Faizah dan Dude Harlino termasuk dalam daftar pemain film televisi produksi Sinemart ini.


Menurut kanal YouTube SinemArt, Ajimat Membuat Sekarat yang akan tayang jam 07.00 WIB bercerita tentang Dodi (Kevin), seorang perampok sadis yang mendapatkan jimat sakti dari seorang dukun. Jimat ini membuat aksi perampokan Dodi selalu berhasil. Apa hidayah yang akan ia terima di akhir?


Berikutnya, pukul 10.00 WIB SCTV akan menghadirkan FTV Jodoh Gue Kurir Kece yang diproduksi Starvisions dan tayang perdana 2018 lalu. Daftar pemain film televisi ini menurut laman Tentang Sinopsis antara lain Rina Diana dan Aliff Alli, Gabriella Desta, Puspa Ritchwary, Miradz Flow, Santana, Ivanka Suwandi, Sherly Dwi Fitri, Dieno Ramly, dan Sasha.


FTV Jodoh Gue Kurir Kece mengisahkan tentang Jeje (Rina) yang bekerja sebagai kurir toko kue setelah ibunya meninggal dan keluarganya jatuh miskin. Suatu hari, Jeje terjatuh dari motor akibat menyenggol pintu mobil yang dibuka Tomi (Aliff).

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x