Sinopsis Daftar Pemain FTV Gol Cinta Suporter Cantik, Masayu Clara dan Vicky Nitinegoro, Tayang 13:00 WIB

- 12 November 2023, 05:28 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gol Cinta Suporter Cantik, Masayu Clara dan Vicky Nitinegoro, Tayang 13:00 WIB hari ini Minggu 12 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gol Cinta Suporter Cantik, Masayu Clara dan Vicky Nitinegoro, Tayang 13:00 WIB hari ini Minggu 12 November 2023 /Instagram

 

BERITA KBB – Masayu Clara pernah bermain di FTV Gol Cinta Suporter Cantik. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 12 November 2023 pukul 13:00 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan Anda.
 

Gol Cinta Suporter Cantik adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Starvision Production dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Ketika Sinden Cantik Naksir Satpol PP, Glenca Chysara dan Fandy Christian, 10:00 W

Sinetron yang tayang pada 12 November 2023 pukul 13:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Masayu Clara dan Vicky Nitinegoro sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Gol Cinta Suporter Cantik adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Deva.

Diceritakan kalau sejak kecil Deva sangat membenci bola, karena ayahnya meninggal dunia saat sedang menonton pertandingan sepak bola.

Tak hanya itu, Deva juga kehilangan pekerjaan dan hpnya rusak gara-gara suporter bola.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x