Okie Agustina Resmi Gugat Cerai Sang Suami, Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama Bogor

- 13 November 2023, 12:32 WIB
Okie Agustina Resmi Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo Setelah 11 Tahun Menikah, Ini Alasannya
Okie Agustina Resmi Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo Setelah 11 Tahun Menikah, Ini Alasannya /Instagram /@lambe_turah
 
 
 
 
 
BERITA KBB - Okie Agustina mendatangi Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, pada hari Jumat 10 Oktober 2023.
 
Tim pengacara Okie Agustina lebih dulu tiba di Pengadilan Agama Bogor sekitar pukul 10.05 tadi. Tak banyak yang mereka sampaikan kepada awak media.
 
Sekitar 20 menit berselang, giliran Okie Agustina yang sampai di Pengadilan Agama Bogor. Ia datang bersama sang anak, Kiesha Alvaro.
 
 
Okie Agustina dan Kiesha Alvaro kompak memakai busana putih. Keduanya berjalan beriringan menuju ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Bogor.
 
Diduga kuat, Okie Agustina datang ke Pengadilan Agama Bogor untuk mendaftarkan gugatan cerai terhadap Gunawan Dwi Cahyo. Hanya saja, Okie belum mau bicara banyak soal tujuan kedatangannya.
 
"Nanti ya," ujar Okie Agustina.
 
Senada dengan Okie Agustina, Kiesha Alvaro juga tidak banyak bicara. Kiesha yang mengawal sang ibu berusaha membuka jalan untuk bisa segera masuk ke ruang PTSP Pengadilan Agama Bogor.
 
 
"Ada waktunya ya. Nanti ada waktunya," ujar Kiesha Alvaro.
 
Okie Agustina dan Kiesha Alvaro kemudian langsung melenggang masuk ke ruang PTSP Pengadilan Agama Bogor tanpa mengucap sepatah kata pun.
 
Sebagaimana diketahui, rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo memang sedang disorot gara-gara isu perselingkuhan. Gunawan disebut sebagai pihak yang menduakan cinta Okie.
 
Kerabat Okie yang enggan disebutkan namanya juga pernah mengatakan Okie dalam waktu dekat akan gugat cerai Gunawan ke pengadilan.***

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x