Daftar Pemain FTV Kesuntik Dokter Cinta Aku Gwenchana, Cek Jadwal SCTV Senin 13 November 2023 dan Link Nonton

- 13 November 2023, 09:20 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Terlalu Posesif Diputusin Atau Bertahan, Junior Roberts dan Dannia Salasabilla, Tayang 13:00 WIB hari ini Senin 13 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Terlalu Posesif Diputusin Atau Bertahan, Junior Roberts dan Dannia Salasabilla, Tayang 13:00 WIB hari ini Senin 13 November 2023 /Tangkap Layar Screenplay Production
 

Berita KBB - Jadwal SCTV Senin 13 November 2023 menyebutkan bahwa ada 4 judul FTV terbaru dan rerun yang bakal hadir hari ini, salah satunya adalah Kesuntik Dokter Cinta Aku Gwenchana. Berikut daftar pemain dan link nonton tayangan tersebut.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Minggu 12 November 2023, FTV Kesuntik Dokter Cinta Aku Gwenchana merupakan garapan terbaru rumah produksi Starvision.


Daftar pemain FTV Kesuntik Dokter Cinta Aku Gwenchana menurut poster teatrikal yang diterima yakni Ika Diharjo, Fendy Chow dan Alex Rio sebagai pemeran utama, bersama Lindsy Tambayong, Ayu Inten, Sendy Taroreh, Sherly Dwi Fitri, Kekera, dan Kean.

 

Baca Juga: Sinopsis The Lost Bladesman dan Thunderbolt Tayang Hari Ini, Cek Jadwal Indosiar Senin 13 November 2023


Menurut jadwal, pagi ini SCTV akan menayangkan FTV Pintu Langit Karma Pemuda Munafik Gila Harta yang diproduksi Sinemart. Rangga Azof menjadi salah satu dari daftar pemain film televisi yang tayang perdana pada Ramadhan 2023 ini, bersama Zoe Jackson, Putri Farin, Sigit Hardadi, Fendy Pradana, dan Hayu Pangastuti.


FTV berikutnya yang akan hadir yakni Terlalu Posesif Diputusin Atau Bertahan yang tayang pertama kali 2020 lalu dalam rangka HUT SCTV ke-30. Daftar pemain berdasarkan poster teatrikal yang diterima yakni Junior Roberts dan Dannia Salsabilla selaku pemeran utama. Hadir pula Mara Theodore, Matahari Yusuf, Bobby Samuel, Shania Maziza, dan Seconda Febby.


Pada saat artikel ini ditulis, sedang tayang FTV Ramadan Ambisi Calon Kepala Desa yang Berlumur Dosa, yang dimainkan Raya Kohandi, Juan Benedict, Ajun Prawira dan Dude Harlino.


Jam berapa FTV Kesuntik Dokter Cinta Aku Gwenchana dan yang lainnya tayang? Simak saja jadwal SCTV Senin 13 November 2023 berikut ini. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.


Jadwal SCTV Senin 13 November 2023 (Waktu Dalam WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah