Sinopsis The Lost Bladesman dan Thunderbolt Tayang Hari Ini, Cek Jadwal Indosiar Senin 13 November 2023

- 13 November 2023, 07:19 WIB
Cuplikan Film The Lost Bladesman yang dibintangi oleh Donnie Yen yang ditayangkan di Indosiar malam ini.
Cuplikan Film The Lost Bladesman yang dibintangi oleh Donnie Yen yang ditayangkan di Indosiar malam ini. /IMDb/
 
 
 

 
Berita KBB - Indosiar akan menayangkan film Asia berjudul The Lost Bladesman dan Thunderbolt pada hari ini. Berikut sinopsis kedua film tersebut dan jadwal Indosiar Senin 13 November 2023 untuk tahu jam tayangnya.
 
Berdasarkan jadwal Indosiar Senin 13 November 2023 yang tertera di laman resminya, The Lost Bladesman dan Thunderbolt yang masing-masing dibintangi Donnie Yen dan Jackie Chan hadir untuk mengisi segmen Mega Film Asia nanti malam. Berikut sinopsis kedua film tersebut.
 
Dikutip dari laman IMDB, Donnie Yen dalam film The Lost Bladesman berakting sebagai Guan Yu, ahli bela diri yang menghabisi 6 jenderal dan melintasi 5 gunung pada akhir masa Dinasti Han.
 
 
Dikisahkan, Cao Cao (Wen Jiang) mengincar panglima perang saingannya, Liu Bei (Alex Fong) dan Yuan Shao. Ia pun memutuskan menyerang Liu Bei terlebih dulu, yang tidak lain adalah saudara sumpah dari Guan Yu.
 
Liu Bei kemudian melarikan diri dan bergabung dengan Yuan Shao, sementara Guan Yu menyerah pada Cao Cao untuk mempertahankan sumpah saudara dan harga dirinya. 
 
Suatu hari, Guan Yu berhasil mengetahui keberadaan Liu Bei dan pergi meninggalkan Cao Cao untuk mengantarkan tunangannya, Qilan (Li Sun). Sang panglima yang menganggap abdinya dapat menjadi ancaman jika ia berhasil kabur, menyiapkan siasat licik untuk menjebak Guan Yu.
 
Perjalanan Guan Yu melintasi pegunungan yang dijaga para jenderal bawahan Cao Cao akan menjadi sangat berbahaya. Berhasilkah ia bertemu kembali dengan Lu Bei? Tonton saja The Lost Bladesman untuk tahu jawabannya.
 
Sementara di film Thunderbolt, Jackie memainkan peran seorang mekanik bernama Foh yang baru pulang dari Jepang setelah mengikuti kursus perbengkelan di Mitsubishi Motors. Ia pun membuka usaha bersama ayah dan dua adik perempuannya, serta membantu kepolisian memeriksa mobil-mobil yang di-upgrade secara ilegal di kala senggang.
 
Suatu malam, Foh terlibat kejar-kejaran mobil dengan seorang pembalap jalanan gila, Warner Krugerman alias Cougar (Thorsten Nickel). Ia berhasil menghentikan Cougar dan menjebloskannya ke penjara, tapi sang pembalap kemudian kabur.
 
Cougar yang dipenuhi hasrat balas dendam terhadap Foh, menculik kedua adik perempuannya dan juga mengacaukan bisnis usahanya. Jika ingin kedua saudarinya kembali, Foh harus mengalahkan Cougar dalam duel balap mobil di Jepang.
 
Berlatih balap mobil demi menyelamatkan kedua adiknya tercinta, mampukah Foh mengalahkan Cougar di belakang kemudi bundar? Film Thunderbolt ini akan menyuguhkan aksi balap mobil yang seru dan menegangkan.
 
Demikian sinopsis The Lost Bladesman dan Thunderbolt yang akan tayang di layar kaca pada hari ini. Tertarik buat nonton dan mau tahu jam tayangnya? Simak jadwal Indosiar Selasa 13 November 2023 berikut ini.
 
Jadwal Indosiar Senin 13 November 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)
 
 
00.00 Mega Film Asia: New Police Story
01.30 Mega Film Asia: The Lost Bladesman
03.00 Mega Film Asia: Fist of Fury: Soul
04.30 Live Fokus Pagi
06.00 Mega Series: Magic 5
07.30 Pintu Berkah Pagi
09.30 Kiss Pagi
10.30 Patroli Siang
11.15 Fokus Siang
12.00 Kisah Nyata
13.30 Pintu Berkah Siang
15.00 Live: Pesta Bola Dunia 2023
15.30 Live: FIFA U-17 World Cup - Group Stage: Morocco vs Ecuador
18.00 Live: Pesta Bola Dunia 2023
18.30 Live: FIFA U-17 World Cup - Group Stage: Indonesia vs Panama
21.00 Mega Series: Magic 5
22.30 Mega Film Asia: Thunderbolt
 
Demikian jadwal Indosiar Senin 13 November 2023 dan sinopsis The Lost Bladesman dan Thunderbolt, salah dua dari Mega Film Asia yang hadir hari ini. Harap diingat bahwa jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.***
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah