Jadwal Indosiar Kamis 16 November 2023 Ada God of Gamblers 3, The Medallion, World Cup U17 Indonesia vs Maroko

- 15 November 2023, 11:53 WIB
Jadwal Piala Dunia U17 Prancis vs Korsel Hari Ini 15 November 2023 di Indosiar, Lengkap Link Live Streaming
Jadwal Piala Dunia U17 Prancis vs Korsel Hari Ini 15 November 2023 di Indosiar, Lengkap Link Live Streaming /Vidio.com
 

Berita KBB - Berikut jadwal Indosiar Kamis 16 November 2023, di mana akan tayang lanjutan babak penyisihan grup Piala Dunia U-17 antara Indonesia vs Maroko, dan film Asia God of Gamblers 3 dan The Medallion lengkap dengan sinopsis dan link nonton.


Berdasarkan jadwal Indosiar Kamis 16 November 2023 di laman resminya, laga Indonesia vs Maroko menjadi salah satu laga babak penyisihan grup Piala Dunia U-17 yang ditayangkan hari ini. Pertandingan lainnya yang akan hadir yakni Uzbekistan vs Spanyol.


Dikutip dari laman FIFA, Indonesia saat ini menempati peringkat 3 klasemen grup A Piala Dunia U-17 dengan raihan 2 poin dari 2 pertandingan. Sementara Maroko unggul di peringkat kedua dengan perolehan 4 poin dari 2 pertandingan.

 

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Ketoprak Spesial Cintanya Nggak Ngakal Hari Ini, Cek Jadwal SCTV Rabu 15 November 2023


Laga kali ini akan menjadi penentu bagi Timnas Indonesia U-17, apakah akan lolos ke babak berikutnya. Menuai hasil imbang pada 2 pertandingan terakhir, mampukah Indonesia mendulang 3 poin dalam partai kontra Maroko?


Pada partai lainnya, Spanyol berada di atas angin dengan 2 kemenangan berturut-turut dan dipastikan lolos ke babak berikutnya. Apakah Uzbekistan yang berada di peringkat 3 dengan dapat mencuri setidaknya 1 poin untuk menyalip Mali di peringkat kedua?


Selain kedua laga Piala Dunia U-17 tersebut, Indosiar akan menayangkan God of Gamblers 3 dan The Medallion untuk mengisi segmen Mega Film Asia hari ini. Berikut sinopsis kedua film yang masing-masing dibintangi Stephen Chow dan Jackie Chan tersebut


Sinopsis God of Gamblers 3, Stephen Chow Nyasar ke Masa Lalu


Pada sekuel keduanya ini, God of Gamblers 3 berfokus pada murid Dewa Penjudi, Chow Sing Cho (Stephen Chow) alias Santo Penjudi, yang diserang sekelompok orang dengan kekuatan telekinesis. Akibatnya, Sing dan pamannya (Man-tat Ng) tak sengaja dikirim ke Shanghai di tahun 1937.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah