Daftar Pemain FTV Ketoprak Spesial Cintanya Nggak Ngakal Hari Ini, Cek Jadwal SCTV Rabu 15 November 2023

- 15 November 2023, 09:46 WIB
Daftar Pemain FTV Ketoprak Spesial Cintanya Nggak Ngakal Hari Ini, Cek Jadwal SCTV Rabu 15 November 2023
Daftar Pemain FTV Ketoprak Spesial Cintanya Nggak Ngakal Hari Ini, Cek Jadwal SCTV Rabu 15 November 2023 /Instagram
 

Berita KBB - FTV Ketoprak Spesial Cintanya Nggak Ngakal dan 3 film televisi lainnya akan hadir pada Rabu ini. Berikut jadwal SCTV Rabu 15 November 2023, daftar pemain rangkaian film televisi yang tayang hari ini dan link nonton streaming.


Menurut unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Ketoprak Spesial Cintanya Nggak Ngakal merupakan film televisi terbaru garapan Aurora Films. Daftar pemain antara lain Kenny Austin, Adzwa Aurell, Rachel Patricia, Armando Jordy, Sandy Pradana, Emilia Samma dan Tenno Ali.


Rangkaian telefilm SCTV hari ini dimulai dengan rerun FTV Ramadan berjudul Ibu Tanpa Surga di Telapak Kakinya. Menurut unggahan akun Instagram resmi SinemArt, film televisi ini dimainkan oleh Shanice Margaretha, Kaemita Boediono, Adipura, Endy Arfian dan Dude Harlino.

 

Kemudian hadir pula satu lagi FTV Ramadhan berjudul Taubatnya Pencuri Tabungan Haji, dengan daftar pemain antara lain Samuel Rizal, Nadira Octova, Sigit Hardadi, M. Cholidi, dan Dude Harlino.


FTV terakhir yang akan ditayangkan SCTV untuk hari ini yakni Bucin Dibutakan Cinta. Menurut keterangan laman streaming Vidio, telefilm ini disutradarai Sendy Widodo dengan pemain utama Rayn Wijaya dan Raisya Bawazier.


Mau tahu jam tayang FTV Ketoprak Spesial Cintanya Nggak Ngakal dan film televisi lainnya hari ini? Berikut jadwal SCTV Rabu 15 November 2023 sebagaimana tertera di situs resminya. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV Rabu 15 November 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)


00.08 Japan vs Argentina - Group Stage World Cup U17 2023

02.16 Group Stage World Cup U17 2023

03.15 Sinema Dini Hari

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah