Sinopsis Daftar Pemain FTV Bencana Harta Berlumur Dosa, Rassya Hidayah dan Emyr Razan, Tayang 08:30 WIB

- 16 November 2023, 08:07 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bencana Harta Berlumur Dosa, Rassya Hidayah dan Dude Harlino, Tayang 08:30 WIB hari ini Kamis 16 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bencana Harta Berlumur Dosa, Rassya Hidayah dan Dude Harlino, Tayang 08:30 WIB hari ini Kamis 16 November 2023 /Tangkap layar Sinemart Production
 

BERITA KBB – Rassya Hidayah pernah bermain di FTV Bencana Harta Berlumur Dosa. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 16 November 2023 pukul 08:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Sinemart Production.
 
Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.
 
Sinetron yang ditayangkan pada 16 November 2023 pukul 08:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Rassya Hidayah, Nadira Raisya dan Dude Harlino sebagai pemeran utamanya.
 
 
Bencana Harta Berlumur Dosa adalah sebuah judul film televisi pagi genre romantis religi tahun 2023 dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Fence f Nayoan, penulis skenario Chairul Rijal dan produser Dani Sapawie.
 
Sinopsis Bencana Harta Berlumur Dosa berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Rendy.

Diceritakan kalau Rendy kesal terhadap temannya, yang bernama Doni. Rendy merasa iri karena Doni sudah punya mobil baru, padahal Rendy lebih kaya daripada Doni.
 
Akhirnya Rendy minta orangtuanya untuk membelikannya mobil baru yang lebih bagus daripada milik Doni.

Namun, Rendy malah dipenjara dan ayah Rendy menebusnya dengan uang panas yang dia miliki.
 
Rendy memanfaatkan kekayaan orang tuanya untuk menggaet cewek yang dia suka. Rendy tidak ingin ada lelaki yang lebih dari dirinya.
 
Sampai suatu saat kejahatan ayah Rendy terungkap. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Bencana Harta Berlumur Dosa:

Rassya Hidayah

Nadia Raisya

Emyr Razan

Raka Donny

Dude Harlino

Berikut ini link nonton FTV SCTV:
 
 
***
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah