Sinopsis Daftar Pemain FTV Kukira Putus Ternyata Love You Terus, Jennifer Eve dan Rizky Alatas, Tayang 10:00 W

- 16 November 2023, 05:15 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kukira Putus Ternyata Love You Terus, Jennifer Eve dan Rizky Alatas, Tayang 10:00 WIB hari ini Rabu 15 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kukira Putus Ternyata Love You Terus, Jennifer Eve dan Rizky Alatas, Tayang 10:00 WIB hari ini Rabu 15 November 2023 /Tangkap layar Screenplay Production

 

BERITA KBB – Jennifer Eve pernah bermain di FTV Kukira Putus Ternyata Love You Terus. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 16 November 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan Anda.

Kukira Putus Ternyata Love You Terus adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan ditayangkan perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani dan penulis skenario dari Nurfaizah, Produser Wicky V Olindo dan ide cerita dari Septiana Villia.

Baca Juga: KPU Tetapkan Nomor Urut Capres dan Cawapres Pemilu 2024, Pasangan Prabowo-Gibran Ternyata Nomor Urut 2!

Sinetron yang tayang pada 16 November 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Jennifer Eve dan Rizky Alatas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kukira Putus Ternyata Love You Terus adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik yang bekerja sebagai sekretaris, bernama Eve.

Di sana Eve ini harus menghadapi Pak bos yang sangat perfeksionis, ingin tepat waktu dan sangat menyebalkan. Hingga semenit saja dia telat datang, dia dimarahi habis-habisan.

Si bos ini tidak mau untuk menerima apapun yang diberikan oleh Eve, jika sekretarisnya itu telat.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x