Jadwal Indosiar Jumat 17 November 2023, Ada Once Upon A Time In China dan Piala Dunia U-17 Inggris vs Brazil

- 16 November 2023, 11:55 WIB
Jadwal Piala Dunia U17 Uzbekistan vs Spanyol Hari Ini 16 November 2023 di Indosiar, Lengkap Link Live Streaming
Jadwal Piala Dunia U17 Uzbekistan vs Spanyol Hari Ini 16 November 2023 di Indosiar, Lengkap Link Live Streaming /Vidio.com
 

Berita KBB - Berikut jadwal Indosiar Jumat 17 November 2023, di mana akan tayang Piala Dunia U-17 Inggris vs Brazil dan film Once Upon A Time In China. Berikut link nonton pertandingan dan sinopsis film Asia tersebut.


Berdasarkan jadwal Indosiar Jumat 17 November 2023 sebagaimana diinformasikan di situs resminya, ada 2 laga babak penyisihan grup Piala Dunia U-17 yang disiarkan stasiun TV tersebut.


Selain partai Inggris vs Brazil, Indosiar juga akan menayangkan partai penyisihan Piala Dunia U-17 antara Senegal vs Jepang.

 

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Kukira Putus Ternyata Love You Terus, Simak Jadwal SCTV Kamis 16 November 2023


Inggris dan Brazil yang memimpin klasemen Grup C Piala Dunia U-17 hampir dipastikan lolos fase grup. Per artikel ini ditulis, Brazil yang mengoleksi 3 poin terpaut selisih 8 gol lebih banyak dari Iran yang juga mengantongi poin sama.


Untuk bisa mengkudeta posisi tim Samba, Iran harus menang dalam partai kontra Kaledonia Baru dengan skor minimal 9-0, dan di sisi lain Brazil takluk dari Inggris dalam pertandingan malam ini.


Sementara Jepang yang saat artikel ini ditulis berada di peringkat 3 klasemen grup D dengan raihan 3 poin, masih berpeluang untuk lolos fase grup dengan mencuri kemenangan atas Senegal. Namun peluang ini agaknya tipis karena Argentina punya kans untuk menggilas Polandia yang menjadi tim lemah di grup tersebut.


Beralih ke Mega Film Asia, Once Upon A Time menjadi salah satu sinema yang disajikan Indosiar hari ini, selain Saving General Yang dan From Beijing With Love yang tayang pada dini hari. Berikut sinopsis film yang dibintangi Jet Li, Rosamund Kwan dan beberapa aktor lainnya.


Film Once Upon A Time berfokus pada kisah hidup legenda bela diri Cina Wong Fei-hung yang melawan bangsa Inggris, Prancis dan Amerika yang ingin menguasai negeri itu pada akhir abad 19.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x