Jadwal Indosiar Sabtu 18 November 2023, Sinopsis Tai Chi Zero, Once Upon A Time In China 2 dan 14 Blades

- 17 November 2023, 10:42 WIB
Jadwal Piala Dunia U17 Inggris vs Brasil Hari Ini 17 November 2023 di Indosiar, Lengkap Link Live Streaming
Jadwal Piala Dunia U17 Inggris vs Brasil Hari Ini 17 November 2023 di Indosiar, Lengkap Link Live Streaming /Vidio.com
 

Berita KBB - Indosiar akan menayangkan Mega Film Asia berjudul Tai Chi Zero dan Once Upon A Time In China 2 untuk hari pertama akhir pekan ini. Berikut jadwal Indosiar Sabtu 18 November 2023 dan sinopsis kedua film tersebut.


Menurut jadwal Indosiar Sabtu 18 November 2023 di laman resminya, Tai Chi Zero dan Once Upon A Time In China 2 merupakan salah dua film yang disuguhkan untuk mengisi segmen Mega Film Asia akhir pekan.


Berikut ini sinopsis Tai Chi Zero yang dibintangi Stephen Fung, dan premiere di bioskop pada 2012 lalu, sebagaimana dikutip Berita KBB dari IMDb.

 

Tai Chi Zero mengisahkan seorang pemuda bernama Yang Lu Chan (Fung) yang pergi ke Desa Chen untuk mempelajari ilmu bela diri rahasia dan terlarang. Namun, ia menyadari bahwa desa tersebut ditindas oleh sekumpulan tentara Steampunk.


Demi menyelamatkan kampungnya, para penduduk Desa Chen pun harus mempercayai Yang Lu Chan, satu-satunya yang menguasai ilmu Tai Chi di desa meskipun ia adalah orang asing. 


Sementara itu, film Once Upon A Time in China 2 melanjutkan kisah petualangan legenda bela diri Wong Fei-hung (Jet Li), kali ini menghadapi kelompok Lotus Putih yang ingin mengusir bangsa Eropa dari Cina dengan kekerasan. Mereka bahkan menyerang masyarakat lokal yang hidup kebarat-baratan.


Di samping menghadapi Lotus Putih, Wong juga harus melindungi tokoh revolusi Cina, Dr. Sun Yat Sen dari ancaman pihak militer dan mengenyahkan bahaya yang mengancam sahabat, orang tercinta, dan masa depan negerinya dengan jurus bela dirinya.


Selain Stephen Fung dan Jet Li, Donnie Yen juga kebagian tampil dalam film kungfu thriller 14 Blades. Di sini, Yen berperan sebagai Qinglong, agen rahasia yang diadili oleh kerajaan Dinasti Ming setelah dikhianati oleh teman-temannya.


Selain itu, Qinglong juga harus melepaskan diri dari kejaran dan buruan mantan rekan-rekannya. Dengan aksi jurus kungfu andalannya, mampukah ia lolos dari ancaman dan bahaya yang menghadangnya?


Tertarik nonton film Tai Chi Zero, Once Upon A Time In China 2, dan 14 Blades? Cek jam tayangnya dalam jadwal Indosiar Sabtu 18 November 2023 berikut ini.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah