Sinopsis Daftar Pemain FTV Janda Bolong Anti Ghosting, Ina Marika dan Dimas Aditya, Tayang 23:00 WIB di SCTV

- 21 November 2023, 07:24 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Janda Bolong Anti Ghosting, Ina Marika dan Dimas Aditya, Tayang 23:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 21 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Janda Bolong Anti Ghosting, Ina Marika dan Dimas Aditya, Tayang 23:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 21 November 2023 /Tangkapan Layar Facebook SCTV

BERITA KBB – Ina Marika pernah bermain di FTV Janda Bolong Anti Ghosting. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 21 November 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Starvision Production.

Saluran SCTV setiap hari menyajikan tayangan romansa sepasang anak muda, yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Janda Bolong Anti Ghosting adalah sebuah judul FTV SCTV yang tahun 2021 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodoh Direview Cinta Yang Viral, Ersya Aurelia dan Lavicky Nicholas, Tayang 10:00 W

Sinetron yang tayang pada 21 November 2023 ini dibintangi oleh artis papan atas seperti Ina Marika dan Dimas Aditya sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Janda Bolong Anti Ghosting  adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Yolanda.

Pekerjaan Yolanda adalah Wedding Organizer yang profesional. Sayangnya berbanding terbalik dengan kariernya, Yolanda ternyata mengalami kisah cinta yang buruk.

Diceritakan kalau Yolanda kaget dengan berita bahwa orang yang dicintainya, ternyata akan segera menikah dengan gadis lain.

Yolanda lalu meminta bertemu empat mata dengan cowok yang disukainya itu. Namun saat di perjalanan, Yolanda malah bertemu dengan Harlan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x