Daftar Pemain FTV Circle Abang Cilok Mood Banget dan Link Nonton, Cek Jadwal SCTV Rabu 22 November 2023

- 22 November 2023, 10:27 WIB
Daftar Pemain FTV Circle Abang Cilok Mood Banget dan Link Nonton, Cek Jadwal SCTV Rabu 22 November 2023
Daftar Pemain FTV Circle Abang Cilok Mood Banget dan Link Nonton, Cek Jadwal SCTV Rabu 22 November 2023 /Instagram @margarethalie/
 

Berita KBB - FTV Circle Abang Cilok Mood Banget dan 4 film televisi lainnya akan hadir di layar kaca pada Rabu ini. Berikut jadwal SCTV Rabu 22 November 2023, daftar pemain rangkaian film televisi hari ini lengkap dengan link nonton streaming.


Menurut unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Circle Abang Cilok Mood Banget merupakan film televisi terbaru garapan Aurora Films. Daftar pemain antara lain Masaji Wijayanto, Shanice Margaretha, Maura Gabrielle, Aditya Rino, Willy Smit, Denny Martin dan Renny Novita.


Rangkaian telefilm SCTV hari ini dimulai dengan rerun FTV Ramadan berjudul Karma Pengemis Buntung Gadungan. Menurut poster teatrikal yang diperoleh, film televisi ini dimainkan oleh Kiesha Alvaro, Richelle Skornicki, Fattah Syach, Uci Bing Slamet, dan Dude Harlino.

 

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Selasa, 21 November 2023: Nilam Kecewa dengan Keputusan Rishi Nikahi Lakshmi


Kemudian hadir pula satu lagi FTV Ramadhan berjudul Menebus Dosa Demi Jadi Wali Nikah, dengan daftar pemain antara lain Hikmal Abrar, Dina Lorenza, Esta Pramanita, Mahdy Reza, dan Dude Harlino.


Berikutnya, akan tayang FTV rerun Kalo Eskrimnya Rame Hubungan Kita Lanjut Part II yang diproduksi Screenplay Productions. Daftar pemain menurut poster teatrikal antara lain Omar Daniel, Jennifer Eve, Gemi Nastiti, Sani Fahreza, Fadil Joan, Firzanah Alya, Ayu Inten, dan Miranty Dewi.


FTV terakhir yang akan ditayangkan SCTV untuk hari ini yakni Pawang Udang Dengan Kearifan Lokal produksi Starvision. Daftar pemain antara lain Soraya Rasyid dan Rendy Kjaernett sebagai pemeran utama, bersama Gabriella Desta, Sam Taylor, Puspa Ritchwary, Santana, dan Aswin Fabanyo.


Mau tahu jam tayang FTV Circle Abang Cilok Mood Banget  dan film televisi lainnya hari ini? Berikut jadwal SCTV Rabu 22 November 2023 sebagaimana tertera di situs resminya. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun TV bersangkutan.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah