Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kisah Nyata Ada Apa Dengan Istri dan Ayah Tiriku? di Indosiar Hari Ini

- 22 November 2023, 13:12 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kisah Nyata Ada Apa Dengan Istri dan Ayah Tiriku? di Indosiar Hari Ini
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kisah Nyata Ada Apa Dengan Istri dan Ayah Tiriku? di Indosiar Hari Ini /Tangkap layar Starvision Production

Berita KBB - Indosiar dijadwalkan menayangkan FTV Kisah Nyata berjudul Ada Apa Dengan Istri dan Ayah Tiriku pada Rabu 22 November 2023 hari ini.


Berikut ini adalah daftar pemain dan sinopsis FTV Kisah Nyata Ada Apa Dengan Istri dan Ayah Tiriku?, yang hadir di Indosiar Rabu ini.


Menurut unggahan akun Instagram @fansmkfindosiar hari ini, FTV Kisah Nyata Ada Apa Dengan Istri dan Ayah Tiriku merupakan film televisi rerun atau tayangan ulang.

 

Baca Juga: Jadwal Indosiar Kamis 23 November 2023, Sinopsis The Myth dan Link Nonton BRI Liga 1 PSM vs Persikabo


Unggahan tersebut menyebutkan bahwa daftar pemain FTV tersebut antara lain Frans Nikolas, Tiarra Permata, Tio Duarte, dan Dea Leydia.


Berikut ini adalah sinopsis FTV Kisah Nyata  Ada Apa Dengan Istri dan Ayah Tiriku, yang merupakan produksi Mega Kreasi Film dan disutradarai oleh Aca Hasanuddin Mt.


Dalam unggahan Indosiar di Facebook resminya, FTV ini mengisahkan tentang Farid (Frans Nikolas) yang terpukul ketika mengetahui bahwa istrinya, Shila (Tiarra Permata) adalah mantan kekasih ayah tirinya (Tio Duarte).


Lebih menyakitkan lagi, hubungan romantis ayahnya ini ternyata masih jalan setelah Farid menikah dengan Shila.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah