Jadwal Indosiar Kamis 23 November 2023, Sinopsis The Myth dan Link Nonton BRI Liga 1 PSM vs Persikabo

- 22 November 2023, 11:33 WIB
Spoiler One Piece 1099: Terungkap Alasan Kuma Rela Jadi Kelinci Percobaan Prototipe Pacifista
Spoiler One Piece 1099: Terungkap Alasan Kuma Rela Jadi Kelinci Percobaan Prototipe Pacifista /Doc. LOC WCU17/BRY

Berita KBB - Berikut jadwal Indosiar Kamis 16 November 2023, di mana akan tayang film Asia The Myth dan siaran pertandingan BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persikabo 1973, lengkap dengan sinopsis dan link nonton.


Berdasarkan jadwal Indosiar Kamis 16 November 2023 di laman resminya, laga PSM Makassar vs Persikabo 1973 menjadi salah satu partai BRI Liga 1 yang ditayangkan hari ini, selain Madura United vs Bali United FC yang bergulir lebih dulu.


Dikutip dari laman PSSI, pada lanjutan kompetisi BRI Liga 1 putaran kedua setelah berakhirnya jendela transfer ini, PSM Makassar berpeluang mendongkrak posisinya ke 10 besar klasemen sementara. Saat ini, Juku Eja berada di peringkat 12 dengan raihan 23 poin dan selisih 1 gol.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Karma Pengemis Buntung Gadungan Rabu 22 November 2023


Sementara Persikabo 1973 dapat memanfaatkan kondisi performa PSM Makassar yang hanya memperoleh 1 kemenangan dari 5 pertandingan terakhir, minimal untuk mencuri 1 poin dari tuan rumah.


Namun, akan perlu usaha sedikit lebih ekstra bagi Persikabo 1973 yang berada di zona degradasi dengan 14 poin, untuk menyalip Arema FC yang bertengger di atasnya dengan selisih 4 poin.


Pada partai lainnya, Bali United yang saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan raihan 33 poin, berkesempatan untuk menyalip Persib Bandung dan PSIS Semarang di 3 besar, jika mampu mencuri poin penuh dari Madura United yang menuai hasil buruk pada 4 pertandingan terakhir.


Sebaliknya, jika Madura United FC berhasil mengakhiri tren negatifnya dalam laga ini, maka Bali United yang akan tersalip karena selisih poinnya hanya terpaut 2 angka. Siapa yang akan jadi pemenang dalam laga ini?


Selain kedua laga BRI Liga 1 tersebut, Indosiar akan menayangkan The Myth, salah satu film yang disajikan untuk mengisi segmen Mega Film Asia hari ini. Sinema lainnya yang dijadwalkan hadir yaitu Wu Xia dan Skin Trade.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x