Daftar Pemain FTV Begitu Syulit Merazia Cintamu dan Link Nonton, Simak Jadwal SCTV Kamis 23 November 2023

- 23 November 2023, 08:38 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Se-Fruit Konsep Jodoh Ditukar Hatiku Kelar, Yunita Siregar dan Irsyadillah, Tayang 12:45 WIB hari ini Kamis 23 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Se-Fruit Konsep Jodoh Ditukar Hatiku Kelar, Yunita Siregar dan Irsyadillah, Tayang 12:45 WIB hari ini Kamis 23 November 2023 /Tangkap layar Screenplay Production
 

Berita KBB - Simak informasi daftar pemain FTV Begitu Syulit Merazia Cintamu dan film televisi lainnya yang akan hadir di SCTV Kamis 23 November 2023 berikut ini, lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton live streaming bagi yang ketinggalan.


FTV Begitu Syulit Merazia Cintamu merupakan film televisi terbaru dari rumah produksi Screenplay Productions. Menurut poster teatrikal yang diterima, daftar pemain telefilm ini antara lain Yunita Siregar dan Andrew Andika sebagai pemeran utama, beserta Ratu Aulia, Kevin Lukas, Nadya Shakira, dan Dini Vitri.


Untuk mengawali rangkaian FTV hari ini, SCTV menayangkan film televisi Ramadan berjudul Cobaan Berat Mantan Penculik Anak. Daftar pemain telefilm ini yakni Dylan Carr, Dianda Sabrina, Nadya Fricella, Michael Russell, Yoona Gimenez, dan Dude Harlino.

 

Baca Juga: Rating Ftv Selasa 21 November 2023 Judul: Jodoh Direview Cinta Yang Viral...


FTV Ramadan lainnya yang bakal ditayangkan yaitu Calon Suami di Surga. Dirly Dave, Sarah Samantha, Sigit Antonio dan Dude Harlino termasuk dalam daftar pemain film televisi garapan Sinemart yang tayang perdana pada bulan Ramadhan 2023 tersebut.


Berikutnya, akan hadir FTV rerun berjudul Se-fruit Konsep: Jodoh Ditukar Hatiku Kelar yang diproduksi Screenplay Productions. Daftar pemain film televisi ini antara lain Yunita Siregar, Irsyadillah, Ade Yunita, Ummi Quary, Sulaiman DN, Devi Lanni, dan Miranty Dewi.


SCTV juga akan menayangkan FTV Neng Preman Jagoan Hati pada hari ini. Andrew Andika kali ini berduet dengan Shanice Margaretha sebagai pemeran utama, bersama Martha Alicya, Emilia Samma, Jeremiah Rakesh, Makalya Rose, Willy Smith, Abio Abie, dan Hendy Han.


Rangkaian telefilm hari ini ditutup dengan FTV Buah Ditanam Cinta Bersemi, yang diproduksi Diwangkara Film dan tayang perdana 2020 lalu. Daftar pemain antara lain Larasati Nugroho dan Dimas Aditya sebagai pemeran utama, bersama Cakrawala Airawan, Ivanka Suwandi, dan Malfany Delfa.


Jam berapa FTV Begitu Syulit Merazia Cintamu dan rangkaian film televisi di atas tayang? Berikut adalah jadwal SCTV Kamis 23 November 2023. Jadwal masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x