Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Pintu Berkah Anak Penjahit Tunanetra Kini Sukses Jadi Desainer Ternama

- 24 November 2023, 09:57 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Pintu Berkah Anak Penjahit Tunanetra Kini Sukses Jadi Desainer Ternama
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Pintu Berkah Anak Penjahit Tunanetra Kini Sukses Jadi Desainer Ternama /Indosiar/
 

Berita KBB - Indosiar dijadwalkan menayangkan FTV Pintu Berkah berjudul FTV Pintu Berkah Anak Penjahit Tunanetra Kini Sukses Jadi Desainer Ternama pada Jumat November 2023 hari ini.


Berikut ini adalah daftar pemain dan sinopsis FTV Pintu Berkah Anak Penjahit Tunanetra Kini Sukses Jadi Desainer Ternama lengkap dengan link nonton streaming gratisnya.


Menurut unggahan akun Instagram @fansmkfindosiar hari ini, FTV Pintu Berkah Doa Tulus Anak Yatim Penjual Tasbih yang Menuai Berkah merupakan film televisi rerun atau tayangan ulang. Menurut kanal YouTube resmi Indosiar, telefilm ini tayang pertama kali pada Ramadhan 2023 lalu.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Abang Lemper Damage nya Boleh Juga Jumat 24 November 2023


Unggahan tersebut menyebutkan bahwa daftar pemain FTV Pintu Berkah Anak Penjahit Tunanetra Kini Sukses Jadi Desainer Ternama antara lain Nahza Soebijakto, Raslinna Rasidin, Raynold Surbakti, dan Mona Yanis.


Menurut keterangan situs streaming Vidio, telefilm ini menceritakan perjuangan Nanda (Nahza) yang rela mencari uang demi membelikan ibunya, Rini (Raslinna) sebuah mesin jahit baru pengganti mesin yang sudah dijual ayahnya, Burhan (Raynold) untuk berjudi.


Tidak hanya membelikan Rini mesin jahit baru, Nanda bahkan membantu ibunya membuatkan pola desain untuk jahitannya. Hal ini karena ia tidak tega bila ibunya harus sampai kehilangan mata pencaharian.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Lupa Kewajiban Karena Jabatan, Bara Valentino dan Dude Harlino, Tayang 08:15 WIB

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x