Sinopsis Daftar Pemain FTV Lupa Kewajiban Karena Jabatan, Bara Valentino dan Dude Harlino, Tayang 08:15 WIB

- 24 November 2023, 07:40 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Lupa Kewajiban Karena Jabatan, Bara Valentino dan Dude Harlino. Tayang 08:15 WIB hari ini Jumat 24 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Lupa Kewajiban Karena Jabatan, Bara Valentino dan Dude Harlino. Tayang 08:15 WIB hari ini Jumat 24 November 2023 /Deasy JG/Instagram @sinemart_ph
 

BERITA KBB – Bara Valentino pernah bermain di FTV Lupa Kewajiban Karena Jabatan. Tayang di jadwal sctv hari ini Jumat 24 November 2023. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Sinemart Production.
 
Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.
 
Lupa Kewajiban Karena Jabatan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Bara Valentino dan Dude Harlini sebagai pemeran utamanya.
 
Lupa Kewajiban Karena Jabatan adalah sebuah judul ftv tahun 2023 bergenre romantis religi dari Sinemart Production yang ditayangkan ulang di sctv hari ini. Dengan sutradara Arie Azis. 
 
 
Sinopsis Lupa Kewajiban Karena Jabatan adalah berkisah tentang kehidupan seorang laki-laki bernama Firman.
 
Diceritakan kalau Firman bekerja sebagai karyawan, di mana awalnya menjabat sebagai karyawan biasa.


Namun berkat bantuan Indra yaitu temannya. Akhirnya Firman naik jabatan menjadi Manager baru, menggantikan Indra.

Sejak saat itu, Firman malah menuduh Indra melakukan kecurangan. Indra kecewa karena Firman memfitnahnya tanpa bukti apapun.

Firman semakin jahat hingga keimanannya pun goyah akibat jabatan dan kekayaannya. Lantas jalan taubat apa yang akan dialami oleh Firman ya?
 
Berikut daftar pemain ftv pagi ini:

 Bara Valentino

Sheila Rizkyana

Dude Harlino

Juan Benedict

Berikut link nonton ftv pagi ini:
 
 
***
 
 
 
 

 
 
 

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah