Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Pintu Berkah Anak yang Dibuang Sukses Berjuang Jadi Pengusaha Keripik

- 27 November 2023, 08:46 WIB
Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Pintu Berkah Anak yang Dibuang Sukses Berjuang Jadi Pengusaha Keripik
Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Pintu Berkah Anak yang Dibuang Sukses Berjuang Jadi Pengusaha Keripik /Indosiar/
 

Berita KBB - Indosiar dijadwalkan menayangkan FTV Pintu Berkah berjudul Anak yang Dibuang Sukses Berjuang Jadi Pengusaha KeripikSenin 27 November 2023 hari ini.


Berikut ini adalah daftar pemain dan sinopsis FTV Anak yang Dibuang Sukses Berjuang Jadi Pengusaha Keripik lengkap dengan link nonton streaming gratisnya.


Menurut unggahan akun Instagram @fansmkfindosiar hari ini, FTV Anak yang Dibuang Sukses Berjuang Jadi Pengusaha Keripik merupakan film televisi rerun atau tayangan ulang. Menurut laman streaming Vidio, telefilm ini tayang pertama kali pada 2021 lalu.

 

Baca Juga: Link Nonton BRI Liga 1 Bhayangkara vs Persija dan Sinopsis Kung Fu Cult Master Indosiar Senin 27 November 2023


Daftar pemain FTV Pintu Berkah Anak yang Dibuang Sukses Berjuang Jadi Pengusaha Keripik menurut unggahan @fansmkfindosiar antara lain Sidik Eduard, Janna LIDA, Lulu Kurnia, Irfan Adrian, dan Indah Febrizha.


Menurut keterangan situs streaming Vidio, telefilm ini menceritakan tentang Rian (Sidik Eduard) yang diusir oleh ayahnya (Irfan Adrian) karena dianggap tidak berguna dan membuat malu keluarga.


Untung, di perjalanan tak terarahnya, ia bertemu Intan (Janna LIDA) dan ibunya (Lulu Kurnia). Rian pun kemudian membantu Intan berkebun singkong sebagai ucapan terima kasihnya.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Kesetiaanku Dibayar Duka Senin 27 November 2023

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x