Link Nonton BRI Liga 1 Bhayangkara vs Persija dan Sinopsis Kung Fu Cult Master Indosiar Senin 27 November 2023

- 27 November 2023, 07:46 WIB
Jadwal acara tv di Indosiar pada Senin, 27 November 2023 ada BRI Liga 1 Bhayangkara Presisi vs Persija Jakarta dan Mega Film Series Action Asia The Shaolin
Jadwal acara tv di Indosiar pada Senin, 27 November 2023 ada BRI Liga 1 Bhayangkara Presisi vs Persija Jakarta dan Mega Film Series Action Asia The Shaolin /Tangkap layar Vidio/
 

Berita KBB - Indosiar akan menayangkan pertandingan BRI Liga 1 Bhayangkara vs Persija Jakarta dan film Asia Kung Fu Cult Master pada Senin 27 November 2023 hari ini. Berikut link nonton dan sinopsis film tersebut lengkap dengan jam tayangnya.


Berdasarkan jadwal Indosiar Senin 27 November 2023 dikutip dari laman resminya, laga Bhayangkara vs Persija Jakarta menjadi salah satu dari 2 laga BRI Liga 1 2023/2024 yang bakal disiarkan pihak stasiun TV.


Persija Jakarta yang saat ini bertengger di peringkat 8 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan perolehan 26 poin, memiliki kans tinggi untuk menyalip Barito Putera yang baru saja mencuri 3 poin dari kandang PSS Sleman, Minggu 26 November 2023.

 

Baca Juga: 35 Siswa DHIS Primary Ikuti International Kids Conference 2023


Namun di saat yang sama, Persik Kediri yang akan dijamu Arema hari ini dan sama-sama mengoleksi 26 poin, juga berpeluang tinggi untuk menahan Persija tetap berada di dalam bayang-bayangnya. Apalagi Laskar Jayabaya unggul jumlah perolehan gol dari Macan Kemayoran 33 banding 28, meski selisih mereka sama yakni 5 gol.


Beralih ke segmen Mega Film Asia, Jet Li akan hadir di layar kaca pemirsa dalam Kung Fu Cult Master yang premiere pada 1993 silam. Film ini juga dibintangi Sammo Hung, Sharla Cheung, Gigi Lay, Chingmy Yau, Bryan Leung, dan Collin Chou.


Kisah Kung Fu Cult Master berlatar waktu zaman Dinasti Yuan, ketika banyak sekte yang bersaing memperebutkan 2 pedang emas yang mengandung rahasia mendapatkan dominasi di dunia seni bela diri.


Salah dua dari sekte-sekte itu yakni faksi pimpinan Shaolin yang terdiri dari Wu Tang, Ngo Mai, Kun Lun, Hung Tung dan Wah Shan. Sementara sekte satunya lagi adalah Sekte Ming yang juga dikenal sebagai Sekte Api dan Sekte Jahat yang dipimpin Ratu Naga Ungu, Raja Elang Putih, Raja Singa Emas, dan Raja Kelelawar Hijau.


Salah seorang murid Wu Tang berteman dengan Singa Emas, menikahi putri dari Elang Putih, dan dibunuh karena mengetahui rahasia lokasi dari pedang yang hilang. Anaknya yang masih kecil menyaksikan hal ini dan bersumpah untuk balas dendam terhadap pimpinan sekte. Namun, sebuah kutukan menghalanginya untuk mempelajari seni bela diri.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x