Sinopsis Heroes Indosiar Eps 3-4 Rabu 29 November 2023: Huo Yuan Jia Gagal Selamatkan Nyawa Wang Wu

- 30 November 2023, 14:59 WIB
Berikut sinopsis Heroes Indosiar Episode 3-4 Rabu 29 November 2023 bagian kedua, Huo Yuan Jia gagal selamatkan nyawa Pedang Besar Wang Wu.
Berikut sinopsis Heroes Indosiar Episode 3-4 Rabu 29 November 2023 bagian kedua, Huo Yuan Jia gagal selamatkan nyawa Pedang Besar Wang Wu. /Foto: Tangkapan Layar @indosiar Instagram

 

Berita KBB - Berikut adalah lanjutan sinopsis Heroes Indosiar episode 3 dan 4 yang tayang pada Rabu 29 November 2023.

 

Setibanya di Gerbang Kota, Yuan Jia dan rombongannya tertegun melihat ada prajurit Barat di antara pasukan penjaga kota. Di sana, mereka mengetahui sudah terlambat untuk menyelamatkan Wang Wu karena ia sudah dieksekusi.

 

Yuan Jia dan murid-muridnya melihat kepala Wang Wu digantung tinggi di atas gerbang kota dan memutuskan akan mengambilnya untuk kemudian dimakamkan. Namun mereka dihadang pasukan penjaga kota yang ternyata berada di bawah komando Yingsi.

 

Yingsi mengatakan Wang Wu melakukan kerusuhan di gereja ketika pemerintah sedang bernegosiasi damai dengan pihak Barat. Mereka tidak bisa tenang sebelum Pedang Besar dieksekusi, dan setelah ia mati barulah perundingan berjalan kembali dan berhasil.

Baca Juga: Kementrian Prabowo Mendapatkan Pinjaman Luar Negeri Hingga Triliunan, Syarif Bastaman : Ini Mencurigakan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah