Sinopsis Heroes Indosiar Eps 3-4 Rabu 29 November 2023: Yuan Jia Nikahi Nona Wang, Kediaman Huo Digeruduk Lagi

- 30 November 2023, 23:56 WIB
Berikut sinopsis Heroes Indosiar Episode 3-4 Rabu 29 November 2023 bagian terakhir, Yuan Jia resmi menikahi Nona Wang dan kediaman Huo kembali diserang pasukan Ying Si.
Berikut sinopsis Heroes Indosiar Episode 3-4 Rabu 29 November 2023 bagian terakhir, Yuan Jia resmi menikahi Nona Wang dan kediaman Huo kembali diserang pasukan Ying Si. /Indosiar

Berita KBB - Berikut adalah lanjutan sinopsis Heroes Indosiar episode 3 dan 4 yang tayang pada Rabu 29 November 2023.

 

Pada malamnya, Yuan Jia yang beristirahat di Kuil Dewa Bumi terbangun ketika seseorang menyergapnya. Ternyata pelakunya adalah ketiga muridnya yang menyusul untuk memberitahukan apa yang terjadi di Kediaman Huo.

 

Sebelum pulang ke rumahnya, Yuan Jia meminta Zhenseng untuk mengawasi gerak-gerik Yingsi di markas pemerintah. Keesokan paginya, ia melaporkan bahwa Ying Si sedang sibuk melayani pejabat-pejabat Barat, sedangkan para bawahannya yang tidak menyukai Ying Si tidak akan mengawasi Yuan Jia.

 

Mengetahui situasi aman untuk kembali ke Kediaman Huo, Yuan Jia memutuskan untuk pulang pada malam harinya.

Baca Juga: Sinopsis Heroes Indosiar Eps 3-4 Rabu 29 November 2023: Ambil Kepala Wang Wu, Yuan Jia Murka dan Usir Wung Fa

Di rumah, ia bertemu dengan kedua orang tuanya dan mengutarakan bahwa ia tidak ingin menikah dengan Nona Wang. Meski begitu, ayah dan ibunya memaksa Yuan Jia memenuhi keinginan meneruskan keturunan Huo sebagai tanda bakti terhadap orang tua.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x