Sinopsis Heroes Indosiar Eps 3-4 Rabu 29 November 2023: Ambil Kepala Wang Wu, Yuan Jia Murka dan Usir Wung Fa

- 30 November 2023, 23:46 WIB
Berikut sinopsis Heroes Indosiar Episode 3-4 Rabu 29 November 2023 bagian ketiga, Huo Yuan Jia murka setelah mengambil kepala Wang Wu dan memerintahkan Wung Fa untuk tidak ikut pulang ke Tianjin.
Berikut sinopsis Heroes Indosiar Episode 3-4 Rabu 29 November 2023 bagian ketiga, Huo Yuan Jia murka setelah mengambil kepala Wang Wu dan memerintahkan Wung Fa untuk tidak ikut pulang ke Tianjin. /IMDb/

 

Berita KBB - Berikut adalah lanjutan sinopsis Heroes Indosiar episode 3 dan 4 yang tayang pada Rabu 29 November 2023.

 

Pada malam harinya, operasi pengambilan kepala Wang Wu dilancarkan. Di gerbang kota, Ying Si mengungkap bahwa ia memiliki dendam terhadap En Di yang sulit untuk ditangkap karena mampu menyogok para penjaga.

 

Pasukan penjaga kemudian melihat segerombolan pekerja yang tampak mencurigakan, yang tidak lain adalah Nong dan beberapa anggota perkumpulan. Mereka berusaha memancing pasukan penjaga untuk keluar dengan menembakkan senapan, lalu melarikan diri untuk dikejar.

 

Setelah pasukan penjaga berhamburan keluar, Zhensheng yang menyamar sebagai Yuan Jia bersama Wung Fa dan sejumlah anggota perkumpulan menyerbu pasukan yang masih berada di dalam sebagai pengalih perhatian.

Baca Juga: Rincian Besaran UMK di Provinsi Jawa Barat Tahun 2024, Kota Bekasi Tembus Rp 5 Juta!

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x