Sinopsis Heroes Indosiar Eps 5 Kamis 30 November 2023: Balas Dendam, Huo Yuan Jia Hadapi Ying Si dan Sekutunya

- 1 Desember 2023, 14:33 WIB
Jadwal Acara Indosiar 27 Oktober 2023, Cek Jam Tayang Heroes, Mega Film Asia: Kungfu Cult Master
Jadwal Acara Indosiar 27 Oktober 2023, Cek Jam Tayang Heroes, Mega Film Asia: Kungfu Cult Master /Zita JG /indosiar.com
Berita KBB - Berikut adalah kelanjutan sinopsis Heroes Indosiar eps 5 Kamis 30 November 2023.
 
Sementara di penginapan Yun Hai, Ying Si, Herman dan Yamamoto merayakan kemenangan mereka dengan pesta minum. Ying Si yakin Yuan Jia akan datang untuk balas dendam, sehingga Yamamoto memutuskan tidak minum terlalu banyak sebelum menghadapi sang Guru.
 
Benar saja, Yuan Jia terlihat menuju ke tempat mereka dengan menyandang tongkat, setelah mendapatkan informasi keberadaan Ying Si lewat Zhengsheng. Ia melarang semua muridnya untuk ikut agar mereka bisa tetap aman dan selamat.
 
 
Pasukan penjaga melaporkan bahwa Yuan Jia telah tiba. Yamamoto hendak bangkit untuk menghadapinya, tetapi dicegah karena Ying Si ingin para tahanannya yang berbahaya untuk meladeni Yuan Jia terlebih dulu.
 
Yuan Jia dihadang oleh para petarung tahanan, duel mereka disaksikan Ying Si, Herman dan Yamamoto yang tampak terkesan dengan kemampuan mereka. Namun akhirnya Yuan Jia berhasil menaklukan mereka, sehingga Ying Si mempersilakan Herman mengeksekusi mereka.
 
Yamamoto kemudian maju menantang Yuan Jia. Dialah yang menebas En Di dan Yuan Dong sebagai bagian dari tujuannya menaklukkan semua pakar bela diri di Cina. Mereka berdua pun duel dan Yamamoto mengakui keahlian sang Guru lebih baik daripada ayah dan kakaknya.
 
Duel berlangsung sengit hingga membuat Yuan Jia menerima luka tebasan, sebelum dihentikan oleh tembakan Herman yang melihat Yamamoto lelah bertarung. Prajurit Jerman yang menembak kaki En Di ini kemudian maju menghadapi Yuan Jia dengan tangan kosong.
 
Herman ternyata memiliki jurus yang hebat karena mampu menjatuhkan Yuan Jia dengan tinjunya. Meski begitu, Yuan Jia mampu mengatasinya dan berbalik menjatuhkan sang prajurit Jerman.
 
 
Setelah mendapat pertolongan pertama, Herman kembali hendak menyerang Yuan Jia, tapi Ying Si mencegahnya dan memintanya untuk beristirahat. Gantinya, dia sendiri yang akan menghadapi Yuan Jia karena ia sudah menantikan saat ini demi mengalahkannya dan menjadi ahli bela diri nomor 1.
 
Ying Si dan Yuan Jia mulai berduel tangan kosong, sembari mengungkap bahwa Yuan Dong dihabisi oleh jurus Cakar Elang karena tidak mau membeberkan lokasi terowongan rahasia. Salah satu serangan Ying Si mengenai Yuan Jia, membuat sang Guru mengangkat tongkatnya.
 
Ying Si juga mengambil tongkatnya, yang sebelumnya digunakan membunuh En Di, dan kembali bertarung. Lagi-lagi Yuan Jia terkena serangan Ying Si hingga membuatnya kesulitan bangkit.
 
Ying Si lalu meminjam pedang Yamamoto untuk menghabisi Yuan Jia, tapi di saat bersamaan pintu didobrak dan beberapa bahan peledak dilemparkan dari dalam penginapan.
 
Sekelompok pasukan kemudian berhamburan mengevakuasi Yuan Jia di tengah kepulan asap. Ying Si yang tidak dapat mengejar karena ada kemungkinan Pasukan Revolusi terlibat, bersumpah akan memotong tangan dan kaki Yuan Jia suatu saat nanti.
 
Kembali ke kediaman Huo, Yuan Jia terbaring dengan tubuh diperban, sementara Nona Wang dan kedua muridnya menangis melihat kondisinya. Malamnya, Yuan Jia yang teringat dengan ayahnya berusaha bangkit menuju teras kediaman Huo dan meminta Zhengsheng yang berjaga untuk memanggil Nong.
 
Itulah sinopsis Heroes Indosiar Eps 5 yang sudah tayang pada Kamis 30 November 2023. Saksikan kelanjutan ceritanya pada Jumat malam pukul 21.00 WIB.***
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah