Daftar Pemain FTV Definisi Berjodoh Karena Oppa dan Jadwal SCTV Sabtu 2 Desember 2023, Ada 5 Telefilm Rerun

- 2 Desember 2023, 10:12 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Definisi Berjodoh Karena Opa, Ada Chantiq Schagerl dan Kiki Farrel, Tayang 10:00 WIB pagi di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Definisi Berjodoh Karena Opa, Ada Chantiq Schagerl dan Kiki Farrel, Tayang 10:00 WIB pagi di SCTV /Tangkap Layar Starvision Production
 

Berita KBB - Hari ini SCTV akan menghadirkan FTV Definisi Berjodoh Karena Oppa dan 4 film televisi rerun lainnya.


Bagi yang belum pernah nonton Definisi Berjodoh Karena Oppa, di bawah ini adalah pembahasan daftar pemain dan jadwal SCTV Sabtu 2 Desember 2023 yang memuat daftar judul serta jam tayang telefilm hari ini.


Menurut jadwal SCTV Sabtu 2 Desember 2023 sebagaimana tertera pada laman resminya, FTV Definisi Berjodoh Karena Oppa merupakan salah satu dari 4 judul film televisi yang akan disajikan pada hari ini.

 

Baca Juga: Sambut Tahun Baru, PKL Tegalega dan Alun-alun Dipastikan Sudah Tertata


Daftar pemain FTV Definisi Berjodoh Karena Oppa antara lain Chantiq Schagerl dan Kiki Farrel selaku pemeran utama, bersama Bianca Hello, El Ryan Carlen, Arthur Tobing, Sherly Dwi Fitri dan Raditz Kazama


Rangkaian film televisi hari ini diawali dengan FTV Cinta Cowok Tukang Bakmie Gayanya Selangit, dengan daftar pemain Enzy Storia dan Junior Liem sebagai pemeran utama, didukung oleh Ade Yunita, Shenina Cinnamon, Armando Jordy, Alzy Markers, Allya Syakila, Maeva Amien dan Dolly Martin.


Kemudian SCTV menayangkan FTV Ramadan Ambisi Calon Kepala Desa yang Berlumur Dosa produksi Sinemart, yang dimainkan Raya Kohandi, Juan Benedict, Ajun Prawira dan Dude Harlino.


FTV lainnya yang ditayangkan kembali yakni Hati Mengsad Jodohku Ketahan Kakek. Film televisi yang disutradarai Ungke Kaumbur ini menghadirkan duet Morgan Oey dan Erika Carlina sebagai pemeran utama.


Terakhir, akan ada FTV Mas Sapi Gantengnya Emang Beda, yang menurut laman streaming Vidio diperankan oleh Kenny Austin, Andi Viola dan Joshua Otay selaku pemeran utama.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x