Sinopsis Daftar Pemain FTV Jalan Taubat Perebut Suami Orang, Sarah Samantha dan Samuel Rizal, Tayang 08:30 WIB

- 4 Desember 2023, 06:44 WIB
Sinopsis FTV SCTV: Jalan Taubat Perebut Suami Orang, Sarah Samantha dan Samuel Rizal Tayang 08:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Senin 4 Desember 2023. Kisah wanita yang Temukan Hidayah Usai Wajah Cantiknya Rusak
Sinopsis FTV SCTV: Jalan Taubat Perebut Suami Orang, Sarah Samantha dan Samuel Rizal Tayang 08:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Senin 4 Desember 2023. Kisah wanita yang Temukan Hidayah Usai Wajah Cantiknya Rusak /Instagram @sinemart_ph
 

BERITA KBB – Sarah Samantha pernah bermain di FTV Jalan Taubat Perebut Suami Orang. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 4 Desember 2023 pukul 08:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Sinemart Production.
 
Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.
 
Jalan Taubat Perebut Suami Orang adalah sebuah judul film televisi tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari, skenario oleh Feri Gumpa dan produser Dani Sapawie.
 

Sinetron yang tayang pada 4 Desember 2023 ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Samuel Rizal, Dude Harlino, Reza Pahlevi, dan Sarah Samantha sebagai pemeran utamanya.
 
Sinopsis Jalan Taubat Perebut Suami Orang adalah berkisah tentang kehidupan seorang wanita cantik bernama Mita.
 
Diceritakan kalau Mita tega melakukan kesalahan kejahatan terhadap terhadap kakaknya dan membuat dirinya dibenci banyak orang.
 
Mita merebut suami orang. Semua keluarga Mita membenci Mira. Hingga Mita akhirnya kehilangan kecantikan wajahnya.
 
Apakah karena wajah rusaknya Mira akan menjalani taubat? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.
 
Berikut daftar pemain FTV Jalan Taubat Perebut Suami Orang:
 
Dude Harlino

Sarah Samantha
 
Reza Pahlevi

Demmy Febriana

Samuel Rizal

Latief Sitepu

Octario Lamires

Sigit Antonio

Shally Dewantara
 
Berikut link nonton FTV di SCTV hari ini:
 
 
***

 

 
 
 

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah